11 Agustus 2014

Video Warga Indonesia Yang Menjadi Anggota ISIS

Akhir-akhir ini warga indonesia di gemparkan dengan anggota teroris ISIS. ISIS adalah singkatan dari Islamic State in Iraq and Syria dimana sebuah negara dan kelompok militan jihad yang tidak diakui di Irak dan Suriah. Ada beberapa nama untuk menyebut kelompok militan di Irak dan Suriah ini. Tidak ada konsensus tentang bagaimana harus menyebut kelompok militan tersebut.

Apalagi kini ISIS mulai merambah dan menyebar ke negara indonesia, tentunya hal ini sangat meresahkan warga negara indonesia. Sudah beberapa warga indonesia ikut gabung menjadi anggota ISIS, mereka muncul di video yang di unggah pada situs youtube.

Video Warga Indonesia Yang Menjadi Anggota ISIS

Semua anggota ISIS yang muncul di video tersebut adalah warga indonesia, salah satu anggota tersebut sudah diketahui identitasnya, yaitu bernama Abu Muhammad yang di indonesia terkenal dengan kejahatanya dan sering keluar masuk penjara.

Di dalam video tersebut berisi sebuah ajakan atau rayuan untuk warga indonesia bergabung dengan anggota ISIS. Tentunya ini sungguh tidak baik, karena ISIS dikenal karena memiliki interpretasi atau tafsir yang keras pada Islam dan kekerasan brutal seperti bom bunuh diri, dan menjarah bank. Target serangan ISIS diarahkan terutama terhadap Muslim Syiah dan Kristen.

Di sisni saya juga sajikan untuk anda sebuah video youtube tentang anggota ISIS dari indonesia yang mengajak warga republik indonesia untuk bergabung menjadi anggota ISIS. Nah bagi anda yang ingin melihat videonya, langsung saja play di bawah ini.

Nah itulah tadi video warga indonesia yang menjadi anggota ISIS atau teroris. Bagi anda para umat muslim jangan lah terpengaruh ajakan aliran sesat seperti ISIS, jangan lah coreng nama baik islam dan harga diri anda dengan ikut-ikutan menjadi teroris atau ISIS.