2 Januari 2015

Jodha Akbar Semua Episode Terbaru

Video Episode Terbaru Jodha Akbar - Siapa sih yang tidak kenal dengan serial tv yang satu ini? apalagi kalau bukan Jodha Akbar. Sejak tayang di televisi indonesia antv, kini pecinta serial tv Jodha Akbar semakin menggila.

Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari. 
Acara tersebut diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Di Indonesia, serial tersebut ditayangkan di televisi antv.

Jodha Akbar

Sekilas tentang Jodha Akbar : Sejumlah peristiwa yang ditampilkan dalam serial tersebut berdasarkan pada kisah nyata. Sebuah kelompok masyarakat yang mengatasnamakan keluarga Rajput menyatakan bahwa Jodha yang didalam serial dikisahkan menikah dengan Akbar, sebenarnya tidak pernah menikah dengan Akbar. Cerita yang benar adalah, Jodha menikah dengan anak Akbar, Jahangir.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah video yang saya ambil dari youtube yaitu Jodha Akbar Semua Episode Terbaru. Jodha Akbar Semua Episode Terbaru yang saya share di sini adalah Jodha Akbar Semua Episode pertama sampai terakhir.

Jodha Akbar Semua Episode

Nah, itulah tadi Jodha Akbar Semua Episode yang saya ambil dari situs youtube yang di siarkan melalui zee tv. Di dalam video tersebut terdapat serial tv Jodha Akbar Semua Episode pertama sampai terakhir, selamat menonton.