14 April 2014

Meraup Pundi-Pundi Dollar Dan Rupiah Di ADS.ec

Telah meluncur gudang bisnis online di ADS.ec. Iklan ADS.ec ini adalah sebuah jaringan iklan baru dari grup YESUP ecommerce yang berpusat di Kanada yang cocok sebagai iklan alternatif selain google adsense.

Model iklan dari ADS.ec yang dapat ditampilkan yaitu : Banner (standart IAB), Popup, dan Interstitial dengan base komisi ppc dan ppv (tergantung advertiser). Tak hanya itu saja iklan ADS.ec ini dapat di tampilkan di SEMUA topik content website atau blog termasuk 18+ dan semua bahasa tanpa minimal trafik.
Meraup Pundi-Pundi Dollar Dan Rupiah Di ADS.ec
ads.ec Jaringan Iklan Online

Iklan tersedia di ads.ec untuk target visitor worldwide yang terhubung dengan 24 website jaringan iklannya: 

Clicksor.com, Infinityads.com, Yesadvertising.com, Xtargeting.com, Cpxcenter.com, Paypopup.com, Adonion.com, Cpmgo.com, Xmlserving.com, dan lain-lain.

Untuk Opsi pembayaran : Paypal dan Bank Transfer (BCA, Mandiri, BNI) tanpa dikenakan biaya. Payment untuk publisher net 15 hari minimal $10. 

Untuk opsi bank lokal, akan dikonversi ke rupiah sesuai dengan kurs hari pembayaran tersebut. Contoh : Komisi bulan april, akan dibayarkan tanggal 15 mei.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba iklan PPC dan PPV dari ADS.ec ini silahkan kunjungi situs resminya di alamat ADS.ec atau juga anda bisa mengunjunginya disini.