5 Januari 2015

Aplikasi Smartphone Untuk sukses Tahun Baru

Aplikasi Smartphone Untuk sukses - Kegagalan di tahun sebelumnya memang sudah menjadi hal biasa. Namun jika setiap impian dan harapan gagal di setiap tahunnya itu adalah salah satu kesalahan yang harus kita benahi.

Banyak penyebab dan faktor lingkungan yang dapat mempengaruhi kegagalan tujuan yang kita inginkan. Namun ada salah satu aplikasi untuk smartphone anda yang bisa meraih tujuan dan harapan di tahun baru ini.

Aplikasi Smartphone Untuk sukses

Aplikasi ini bernama "lift", aplikasi ini bisa di-download secara gratis untuk perangkat iOS dan Android. Tujuan aplikasi ini adalah menghubungkan pengguna dengan orang-orang dengan tujuan atau resolusi yang sama.

Jika Anda belum mencapai resolusi, dengan mengetahui bahwa orang lain sudah mencapainya, mungkin akan menginspirasi dan menambah semangat. Begitu pun sebaliknya, ketika Anda mencapai tujuan, Anda akan terhubung dengan banyak orang di luar sana, dengan minat sama, sehingga menginspirasi mereka.

Sebuah penelitian menyebutkan, seseorang akan 50% lebih sukses mencapai target jika berada dalam lingkungan yang melakukan hal sama. Jadi dengan Lift, pengguna bisa mendapatkan feedback, pengingat, mengatur target, bahkan 'berguru' kepada yang sudah berhasil untuk meminta nasihat.

Tentu saja, berhasil atau tidaknya pencapaian sebuah resolusi akan kembali lagi kepada pribadi masing-masing. Apakah Anda sendiri punya keinginan kuat untuk mewujudkannya? Namun tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Kutip - Detik.com

Demikian informasi seputar teknologi tentang Mau Sukses Resolusi Tahun Baru? Coba Aplikasi Lift untuk smartphone android dan iOS. Silahkan anda download aplikasi ini melalui app store di masing-masing platform mobile anda.