14 April 2014

Tips Mencontek saat Ujian Nasional 2014 Tanpa Ketahuan

Sebenarnya mencontek saat ujian itu hal yang tidak baik. Namun berbagai cara di lakukan oleh para siswa untuk dapat lulus dengan nilai baik. Biasanya hal ini di lakukan oleh para siswa yang memiliki IQ rendah. hehehe.

Hal utama yang harus di persiapakan untuk mencontek untuk mendapatkan bocoran jawaban Ujian Nasional 2014 yaitu kekompakan dan kerjasama yang bagus.

Tanpa kerjasama yang bagus atau kekompakan tentunya untuk melakukan kegiatan contek-mecontek di saat ujian nasional 2014 tidak akan berhasil. Apakah anda siap untuk lulus dengan nilai yang bagus kawan-kawan?.
Tips Mencontek saat Ujian Nasional 2014 Tanpa Ketahuan
Mencontek saat ujian nasional 2014

Di bawah ini saya sajikan berbagai cara dan tips mencontek saat ujian nasional 2014 tanpa ketahuan. Simak baik-baik jangan sampai salah langkah, karena jika salah teknik akan berakibat fatal untuk anda.

Tips Mencontek saat Ujian Nasional 2014 Tanpa Ketahuan

1. Gunakan Ponsel

Gunakan HP untuk mendapatkan jawaban ujian nasional 2014 dari teman anda yang pintar. Gunakan HP minimalis yang dapat anda selipkan di kaos kaki atau baju anda. Jangan lupa ponselnya di silience nanti akan bunyi jika mendapatkan sms berupa jawaban Ujian Nasional 2014.

2. Kertas Kisi-kisi Ujian

Siapkan kisi-kisi jawaban ujian yang akan di hadapi, potong kecil-kecil sehingga menjadi minimalis dan kasap mata dari petugas ujian nasional 2014. Pastikan kisi-kisi jawaban ujian muncul pada soal jawaban yang akan di hadapi.

3. Tanya Teman Sebelah Bangku

Dalam bertanya jawaban dengan teman sebangku atau sekelas, tanyalah dengan kode-kode istilah , misalkan dengan kode istilah berkedip mata lima kali. Jika pertugas bertanya kepada anda "kenapa berkedip-kedip mata" Jawab saja kelilipan buk/pak, gampang bukan heheheh..

Untuk Tips Lulus Ujian Nasional 2014 anda juga bisa membeli jawaban ujian nasional 2014 kepada server yang biasanya bersembunyi-sembunyi untuk menawarkan jawaban ujian nasional 2014.

Anda bisa patungan untuk membeli jawaban ujian nasional 2014 kepada server dengan teman-teman anda. Untuk harga jawaban ujian nasional 2014 biasanya di patok dengan harga Rp. 2 jutaan.

Demikin informasi cara praktis tips mencontek saat ujian nasional 2014 tanpa ketahuan petugas. Semoga Tips Mencontek saat Ujian Nasional 2014 ini dapat bermanfaat untuk anda. Semoga pada lulus yuah ..!!!!!!