14 April 2014

10 Daftar Cafe Free Wifi Enak Buat Nongkrong di Yogyakarta

Malam minggu atau akhir pekan biasanya anak gaul seperti saya suka nongkrong di cafe untuk sekedar ngobrol atau kumpul bersama teman, sahabat, kerabat, dan keluarga. Dengan minuman kopi dan rokok sudah mengobati rasa lelah di benak saya.

Namun rasanya  kurang lengkap jika kumpul atau hangout bersama dengan teman dan sahabat hanya sekedar ngobrol , ngopi dan merokok saja, tanpa di lengkapi fasilitas internet. Fasilitas free wifi adalah salah satu pelengkap teman untuk berkumpul bersama para blogger yogyakarta.

Ngomong-ngmong soal cafe dan internet gratis, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tempat dan alamat cafe free wifi atau hotspot yang enak buat nongkrong di daerah yogyakarta. Kebetulan saya sendiri tinggal di yogyakarta jadi saya banyak tahu cafe yang asik buat nongkrong dengan fasilitas free wifi atau hotspot.
Cafe Free Wifi Enak Buat Nongkrong di Yogyakarta
Cafe Free Wifi Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar cafe free wifi di daerah yogyakarta yang saya ketahui. Mungkin masih banyak cafe lain yang menyediakan wifi gratis dan enak buat hangout bersama teman, sahabat, kerabat atau keluarga.

Daftar Cafe Free Wifi di Yogyakarta

1. Cozy cafe
- Jl. Laksda Adisucipto, sebelah KFC

2. Kedai Nusantara coffee place
- Jl. Nologaten, Yogyakarta

3. Ramanet cafe
- Ada di Seturan. Deket kampus STIE YKPN. Lantai bawah hostpot gratis, lantai atas warnet bayar.

4. It’s Coffee
-  Jl. Timoho, Yogyakarta

5. Snap Cafe’
- Jl. Mrican, Yogyakarta

6. Watu Cafe
-  Jl. Urip Sumohardjo

7. Debucks Coffee
-  Jl. Babarsari

8. OWN Kafe Seturan
- Jl. Selokan Mataram

9. O La La Cafe Saphir Square
-  Jl. Solo

10. Ugd Cafe24
-  Jl.Rambutan No.1256 Mancasan Lor, Condong Catur, Sleman

10 Daftar cafe yang saya sebutkan di atas pernah saya kunjungi semua dan tentunya dengan fasilitas Free Wifi atau Hotspot, Dan paling sering hampir setiap hari saya suka nongkrong di Ugd Cafe24 karena dekat dengan kampus saya.

Demikian informasi daftar cafe free wifi atau Hotspot di yogyakarta yang bisa saya sajikan untuk anda. Semoga postingan tentang 10 daftar cafe free wifi/hotspot di yogyarta ini bermanfaat untuk anda.