14 Maret 2014

Cara Mudah Verifikasi Akun Paypal Tanpa Menggunakan Credit Card

Pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda para blogger mengenai apa itu Paypal. Paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik malalui media online, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. 

PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Paypal banyak digunakan untuk pembayaran online , seprti anda ingin membeli barang dari situs luar negeri yang menyediakan sitem pembayaran dengan menggunakan Paypal.

Namun banyak blogger yang kesulitasn memverifikasi akun paypal mereka , dikarekan tidak mempunyai kartu credit card maupun tidak mau kelura uang untuk membeli VCC. Namun anda tidak usah kawatir karena ada metode lain untuk mengakalinya , supaya akun paypal anda terverifikasi.
Paypal

Cara lain untuk memverifikasi akun paypal anda selain menggunakan VCC dan Credit Card yaitu menggunkan scan buku tabungan dan foto kopi data diri anda. Bagi anda yang ingin memverikasi akun paypal anda silahkan ikuti petunjuk saya di bawah ini.

Cara Mudah Verifikasi Akun Paypal Menggunakan Rekening Bank

1. Silahkan scaner atau foto Rekening dan KTP atu SIM data diri anda.

2. Silahkan anda Zip atau Rar KTP atau SIM dan Rekening Bank anda.

- Nama dan alamat SIM atua KTP harus sama dengan Rekening Bank anda.

Berikut adalah contoh data yang di perlukan.

Rekening Bank


Data KTP



3. Setelah itu , kirim file yang sudah anda Zip atau Rar tadi melalui email yang anda pake untuk akun paypal anda.

4. Kirim file tersebut ke : webform@apac.paypal.com

5. Isi judul email dengan " Please Verified My Account "

 Isi emailnya silahkan adalah sebagai beikut :

Dear Admin,

I attach my document :
1. My Bank Statement
2. My ID Card

Thanks for your attention.

Jangan lupa sisipkan data fike yang diperlukan tadi di email ini.

6. Selesai , kita tinggal menunggu email balasan dari paypal.

Ingat jangan mengirim berulang-ulang sebelum pihak paypal merespon email kita karena nanti bisa di anggap spamer , malah nantinya jika di anggap spam permohonan verifikasi akun paypal kita tidak di tanggapi dan di tolak mentah-mentah, respon paypal dilakukan dalam 1 kali dalam 48 jam melalui email.

Setelah paypal menanggapi permohonan verifikasi kita , kita akan mendapatkan balasan email dari paypal seperti gambar di bawah ini.


Setelah anda mendapatkan email respon dari paypal untuk memverifikasi akun paypal anda , seperti gamabar di atas. Silahkan langsung saja klik link yang saya kasih tanda lingkaran biru seperti gambar di atas.

Setalah anda klik , anda akan di bawa kehalaman verifikasi akun paypal anda , namun sebelumnya anda di minta untuk log in ke akun paypal anda terlebih dahulu. Setelah anda log in ke akun paypal anda , anda akan melihat halaman verifikasi akun paypal sperti di bawah ini.


Sekarang akun paypal anda sudah terverifikasi. Bagaimana"? cara untuk memverifikasi akun paypal dengan buku tabungan atau rekening sangatlah mudah bukan?. Sekian dulu dari saya , selamat mencoba dan semoga berhasil.