13 April 2014

Game Jokowi Selamatkan Indonesia, Ramaikan Kampanye PDIP

Game Jokowi Selamatkan Indonesia ini telah meramaikan kampanye partai PDIP di berbagai belahan indonesia. Game Jokowi Selamatkan Indonesia ini di buat oleh para relawan setia Jokowi, Game ini berbeda dengan milih MR. Prabowo yang membuat gamenya bukan suka rela namun membayar orang untuk membuat game masgaruda.

Game Jokowi Selamatkan Indonesia ini berjenis Game Flash yang tidak jauh beda dengan  game terdahulunya yaitu Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta.  Jokowi mungkin memang terkesan lebay di dunia dunia IT karena banyak relawan tanpa di bayar hanya untuk Jokowi , seperti membuat game contohnya .

Berbeda dengan Prabowo yang ingin ikut axis di dunia game namun membayar orang untuk membuat game Seperti Game Mas Garuda di Facebook kemarin contohnya.
Game Jokowi Selamatkan Indonesia, Ramaikan Kampanye PDIP
Jokowi Selamatkan Indonesia

Mungkin terkesan lebay memang ketika saya seringkali bercerita tentang Jokowi seolah saya sangat fanatik dengan Jokowi (mungkin iya). tapi itu terserah bagi siapapun yang menilai saya. karena gak mungkin lah saya fanatik sama (Mr. P) misalnya .. hehe

Secara prinsip, fanatisme itu dibutuhkan. Asal jangan membabi buta alias main seruduk asal warnanya merah langsung diseruduk, karena budaya kita adalah pertunjukan bantengan, beda dengan budaya matador di belahan bumi lain yang jauh di sana.

Harapan besar untuk perubahan  itu dituangkan oleh sebagian rakyat dalam bentuk Game Flash “Jokowi Selamatkan Indonesia 2014″ yang bisa di mainkan disini.