12 April 2014

Citizen6 VS Viva Vlog - Bagus Yang Mana Untuk Blog?

Untuk para blogger pastinya sudah banyak yang tahu apa itu Citizen6 dan Viva Vlog. Kedua media online ini adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.

Dengan mengirimkan sebuah artikel blog di kedua situs tersebut, banyak ke untunganya bagi blog kita antara lain yaitu , Kita mendapatkan sebuah backlink untuk artikel kita, Sebuah Traffic dan Visitor blog yang mungkin boleh di bilang Visitor kaget atau instan.

Untuk mensubmid artikel di Citizen6 dan Viva Log, ada yang harus di perhatikan, tidak sembarangan artikel bisa di publish di ke dua media online tersebut. Hal pertama yang anda harus perhatikan yaitu, artikel kita harus original dan unik, artikel belum di publish di media lain kecuali di blog kita sendiri.
Citizen6 VS Viva Vlog - Bagus Yang Mana Untuk Blog?
Citizen6 VS Viva Vlog

Lalu bagus yang mana untuk blog kita antara Citizen6 atau Viva Vlog?, Disini saya akan mencoba me-review kedua media online Platfrom untuk berbagi artikel para blogger tersebut berdasarkan pengalaman pribadi saya.

1. Citizen6

Citizen6 adalah media online Platfrom untuk berbagi artikel para blogger milik liputan6.com. Untuk menampilkan artikel kita di sana, kita tinggal mengirimkan judul dan link artikel ke alamat email citizen6. Namun kita harus memfollow akun twitter dan like facebook liputan6 dan citizen6 terlebih dahulu sebagai persyaratannya.

Jenis artikel yang di terima dan di publish di citizen6 dan ke unggulanya:

1. Artikel belum pernah di publish di situs liputan6 atau citizen6.
2. Artikel yang banyak di teriama antara lain yaitu seperti: Asmara, Bisnis pribadi, Travel pribadi, Dan pokonya artikel yang belum ada di indonesia.
3. Tidak boleh pake download, hack , atau artikel yang merugikan sebelah pihak dan situs yang berbau dewasa.

Untuk artikel jenis teknologi sulit untuk di publish di citizen6. Untuk yang ingin lebih tahu bagaimana cara mensubmid artikel di Citizen, silahkan lihat postingan saya terdahulu disini.

2. Viva Vlog

Viva Vlog atau yang sering di kenal dengan Viva Log ini adalah Platfrom untuk berbagi artikel para blogger milik Vivanews.com.  Untuk menampilkan atau men-submid artikel ke viva log kita harus memasang scripts yang di sediakan dari vivavlog untuk blog kita. Jika sudah memasang scripts dari viva vlog anda juga di wajibkan untuk register sebagai member di vivavlog.

Jenis artikel yang di terima dan di publish di Viva Vlog dan ke unggulanya :

1. Sembarang judul artikel yang sekiranya bermanfaat.
2. Tidak boleh pake download, hack , atau artikel yang merugikan sebelah pihak. 
3. Boleh tema blog apapun masuk ke vivavlog kecuali situs yang berbau dewasa.
4. Cepat dan mudah mensubmid artikel di vivavlog.
5. 90% artikel di submid dengan respon yang cepat.

Untuk anda yang ingin mengetahui cara mendaftar dan mensubmid artikel blog ke media Viva Vlog silahkan anda bisa membaca artikel saya terdahulu , mengenai cara submid dan mendapatkan visitor blog dari vivavlog, disini.

Dari keterangan di atas bisa di simpulkan, untuk cepat dan mudah mensubmid artikel blog yaitu ke situs VivaVlog. karena mudah gampang di publish di vivalog. Dari pengalaman semua artikel blog yang saya submid ke situs vivavlog semua artikel saya di publish.

Berbeda dengan situs citizen6, saya sudah susah payah membuat artikel se original dan se unik mungkin, Namun saat saya kirim ke situs citizen6 cuma 1-2 artikel yang di publish saja. Jika boleh saya sarankan silahkan kirim artikel anda ke vivavlog saja lebih mudah dari pada citizen6 cuma bikin sakit hati saja.

Demikian informasi mengenai Citizen6 VS Viva Vlog - Bagus Yang Mana Untuk Blog?, yang bisa saya sampaikan untuk anda. Semoga dasar pengalaman pribadi saya ini bisa bermanfaat untuk anda. Salam blogger.