13 April 2014

Di kabarkan Penyanyi Liar Miley Cyrus Hamil 3 Bulan

Kini baru heboh beredar kabar tentang penyanyi super liar Miley Cyrus sedang hamil 3 bulan. Kabar ini muncul pertama kali di beberkan oleh situs besar seperti KapanLagi.com. Kabar mengejutkan Miley Cyrus pelantun tembang Wrecking Ball ini katanya tanpa tahu siapa ayahnya. Masa sih?

Berita ini dipublikasikan oleh majalah Life Style edisi April 2014. Salah satu sumber dekat Miley mengungkapkan bahwa wanita 21 tahun ini hamil tanpa rencana, akibat kehidupannya yang memang terlalu liar.
Di kabarkan Penyanyi Liar Miley Cyrus Hamil 3 Bulan
Penyanyi Liar Miley Cyrus Hamil

Sumber yang tak mau disebut namanya itu mengungkapkan bahwa Miley sering melakukan hubungan dengan banyak pria. Akhirnya, dia mendapatkan sebuah konsekuensi berat, yaitu kehamilan! Berikut ini adalah majalah Life Style edisi April 2014.

Life Style edisi April 2014

Namun tak lama setelah berita ini beredar, juru bicara Miley langsung memberikan komentar. Mereka mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan sangat mengada-ada."Tak ada yang benar dalam cerita itu," ungkap juru bicara manta kekasih Liam Hemsworth itu. Sumber berita dari : KapanLagi.com