13 April 2014

Enda Ungu Meninggal Dunia Karena Kecelakaan?

Kabar Enda Ungu Meninggal Dunia, kini menjadi hot trend di media online. Karena situs-situs besar seperti detik, Viva, Liputan6 juga ikut-ikutan menyebarkan berita HOAX yang tidak benar ini.

Awal mulanya kabar ini hanyalah kabar dari sebuah pesan berantai yang mengabarkan Gitaris Enda Ungu meninggal dunia beredar di media sosial. Berikut ini pesan tersebut di media sosial.
Enda Ungu Meninggal Dunia Karena Kecelakaan?
Enda Ungu Meninggal Dunia

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Telah berduka cita atas meninggalnya musisi terbaik Indonesia alm Enda gitaris band Ungu dikabarkan di Tol Cikarang Enda, mengemudi dengan kecepatan 120 km perjam menghantam mobil box yang berisikan majalah," tulis pesan berantai yang mengabarkan Enda meninggal dunia.

Mendengar kabar ini, pria berusia 38 tahun itu cepat-cepat langsung membuat penjelasan di akun twitternya Enda ungu ‏@enda_zara.

Kabar Enda Ungu Meninggal Dunia Karena Kecelakaan? ini adalah kabar palsu yang munkin hanya ingin meredakan panasnya suasana kapanya capres 2014. Apa jagoan Partai dan Capres 2014 mu? jangan lupa isi Quick Count disini yuah.!!!