2 Maret 2014

Cara Mendapatkan Pasangan Cinta Yang Berkelas

Kita hidup sudah di kodratkan untuk berpasangan di dunia ini, Hidup bahagia dengan pasangan anda dan tentunya anda akan mempunyai sebuah keluarga dan tentunya anda akan memiliki anak dari hasil jalain kasih cinta anda berdua.

Namun di dunia ini juga tidak dapat kita pungkiri , jika di tengah jalan kita mendapatkan halangan , misalkan saja ,kita di hianati oleh pasangan kita , kita galau karena di selingkuhin , atau kita sakit hati karena di putusin pacar.

Banyak pria di dunia ini , saat masa berpacaran hanya memikirkan kesenangan saja , berpacaran istilahnya hanya he fun dan tidak mempunyai komitmen untuk menjaga wanitanya sampai ke jejang pernikahan. Boleh kita bilang kalau sudah bosen langsung ganti wanita atau kalau sudah ada yang baru yang lama di tinggal pergi.

Cinta Yang Berkelas

Tak luput juga seorang wanita di saat masa berpacaran ia hanya mementingkan hidupnya saat masa berpacaran , mencari pacar tak pandang bulu yang penting sang pria memiliki dompet tebel atau kendaraan yang keren seperti mobil.

Pastinya masih banyak orang di dunia ini tentang bagaimana mendapatkan cinta atau kekasih yang berkelas. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahasnya lebih dalam lagi , supaya anda bisa mengerti apa itu yang di maksut dengan cinta yang berkelas.

Pria Berkelas dan berkualitas

Arti berkelas di sini adalah , pasangan yang sekelas anda , mampu memahami anda di saat kondisi apapun. Misalkan saja anda sedang sakit : plaing tidak pasangan anda menyakan kabar anda melalui sms maupun telvon itu sudah cukup walau tidak bertemu karena halangan " mungkin "

Berkualitas , pasangan berkualitas yaitu adalah pasangan yang mandiri dan berfikiran dewasa mempunyai komitmen salin menjaga dan serius untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Pria berkualitas yaitu pria yang selalu ada untuk sang wanita , Pria yang mandiri sudah bisa mengahasilkan uang dengan usahnya tanpa harus meminta uang kepada orangtuanya untuk berkencan dengan kekasinya.

Percuma pria itu tampan kaya , namun saat menjajakan kekasihnya masih diberi atau meminta kepada orangtunya. Jadi bagi anda para wanita jangan lah memilih pria yang berwajah tampan dan kaya , namun masih tergantung dengan orantunya. Tetapi pilihlah Pria yang sudah mandiri , pastinya pria itu selalu setia untuk anda dari pada Pria tampan kaya yang masih tergantung orangtunya kebanyakan pria itu playboy.

Wanita Berkelas dan Berkualitas

Wanita adalah mahkluk lemah dari segi fisik maupun dalam hatinya , wanita seringkali mudah tersinggung dengan perkataan sang pria yang cukup keras. misalkan saja di bentak. Wanita juga seringkali mudah mengis ketika ia tersakiti walaupun itu hanya sakit hati biasa yang mungkin bagi pria itu sudah menjadi soal biasa.

Lalu bagaimana ciri wanita yang berkelas ?

Wanita yang berkelas yaitu wanita yang mampu mengayomi sang pria , mampu menenagkan hati sang pria di saat sedang marah. Misalkan saja , Pria sedang marah besar, sang wanita seharusnya menenangkan hati sang pria ,jangan ikut-ikutan marah dulu , walau tau sang Pria itu yang salah.

Jika sang Pria sudah tenang , baru wanita itu menjelaskan, dan mengarahkan sang pria.

Wanita Berkulaitas , wanita berkualitas yaitu banyak memiliki bekal untuk masa depan nanti , jika belum tentunya sang wanita harus belajar keras untuk bekal saat menikah nantinya.

Misal , Belum bisa memasak , belajarlah memasak dari sekarang . Berlatih menjadi calon ibu yang baik di masa depan. Meladeni sang pria apa yang menjadi haknya di masa depan nantinya.


Mungkin sedikit rumit jika anda memiliki pasangan yang berbeda agama , anda harus extra penuh memahami perbedaan di antara diri anda dan pasangan anda. Nah bagi anda yang mengalami percintaan namun berbeda keyakinan , saya mempunyai solusi yang tepat untuk anda.

Silahkan baca artikel saya terdahulu , melalui link di bawah ini :