2 Maret 2014

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Ponsel Oppo N1

Kembali Oppo meluncurkan smartphone terbarunya yang di beri label dengan nama Oppo N1. Oppo N1 ini, akhir-akhir ini menjadi hot trend dan banyak di perbincangkan dalam pasaran dunia smartphone.

Jujur saja , saya sangat tertarik dengan smartphone terbaru Oppo N1 ini. Tak cuma desain yang mewah dan menarik saja , namun spesifikasinya boleh di bilang sangat luar biasa. Apalagi kameranya bisa di putar ke depan dan belakang.

Smartphone Oppo N1

Konsep desain unik Rotating, sekarang dibawakan oleh N1 ke dalam smartphone. Dan di tangan Anda mungkin adalah kamera depan yang paling top hingga saat ini, sama unggulnya dengan kamera utama, dan malah lebih top. Kamera berotasi 206 derajat pada sumbu X, dapat beroperasi di sudut mana saja. Self potret, tanpa perlu mengkhawatirkan masalah sudut pandang, any way, it's Great!

Harga Oppo N1 : Rp. 6.600.000,-

Spesifikasi Oppo N1

Sistem Operasi Oppo N1 OS: Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean), 
Chipset : Qualcomm Snapdragon 600, 
CPU : Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU: Adreno 320, 
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, Browser: HTML 5, GPS : with A-GPS support. 

Tidak lupa juga Smarphone Oppo Terbenam Java MIDP emulator. Untuk Urusan Batterai Oppo N1 Menggunakan baterai Li-Ion 3160 mAh. Nah bagi anda yang ingin melihat spesifikasi lengkap mengenai smarphone Oppo ini silahkan kunjungi link di bawah ini.