13 Januari 2014

Solusi Cinta Tapi Beda Keyakinan Agama

Apa anda salah satu orang yang saat ini memiliki kekasih yang berbeda kayakinan ? Dan mau di bawa kemana cinta anda ini ? pastinya hal ini membuat diri anda dan sang kekasih bingung karena banyak pengahalang dan rintangan untuk menuju jejang pernikahan.

Di indonesia memang saat ini belum ada undang-undang untuk pernikahan berbeda keyakinan , Namun di negara luar sudah ada undang-undang mengenai pernikahan beda agama. Hal ini memang membuat pusing pihak anda dan kekasih yang ingin melanjutkan hubungan yang lebih serius lagi.

Saya misalnya , agama saya adalah islam , namun kekasih saya beragama kristen kami sudah pacaran lebih dari 5 tahun, rencanya kedepan kami akan melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Gambar Cover Film : Cinta Tapi Beda Keyakinan

Namun kedua pihak keluarga kami masih menuai tanda tanya , karena salah satu dari pihak keluarga kami tidak mensetujui hubungan kami. Namun kami berdua tetap bersikeras untuk mempertahankan cinta yang kami jalin sudah cukup lama ini.

Terus bagaimana solusi untuk tetap terjalinya cinta kita , sampai ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan ? Kami mempunyai tips yang cukup ampuh untuk anda yang sekarang ini mengalami cinta tapi beda seperti kami berdua. Yuk simak tips berikut ini.

1. Meyakinkan Kedua Orang Tua

Meyakinkan kedua orang tua adalah hal terpenting di hubungan ini ,  Dari diri anda atau pihak kekasih anda harus bisa meyakinkan kedua orang tua dari pihak kekasih maupun pihak anda. Hal ini memang cukup sulit namun dengan usaha keras anda pastinya semuanya dapat anda lalui. Semua juga tahu jika cinta itu butuh pengorbanan yang cukup keras.

2. Seberapa kuat Cinta Anda?

Seberapa kuatkah anda saling mencintai ? hal ini harus anda perhatikan , jika anda ingin mempertahankan cinta tapi beda keyakinan , anda dan pasangan anda harus saling kuat mempertahankan dan saling mencintai. Jika hanya sepihak saja mending anda kubur dalam-dalam impian anda untuk melanjutkan hubungan anda.

3. Pindah Agama 

Hal ini pasti akan sulit untuk anda atau pasangan anda , seperti yang saya jelaskan di atas tadi , di indonesia belum ada undang-undang untuk pernikahan berbeda agama , jadi salah satu dari anda harus mengalah untuk pindah agama. Walau agama itu bukan untuk di permainkan , namun mau bagaimana lagi ? iya toh ?

Pikirkanlah secara matang-matang , hubungan beda agama itu memang begitu sulit , namun yakin terhadap diri anda sendiri jika kekasing anda itu adalah pilihan yang terbaik bagi hidup anda pastinya anda patut memperjuangkanya. Dan ingat Cinta itu butuh pengorbanan.