14 Oktober 2014

(Whaff) Aplikasi Pada Menu Premium Picks Tidak Bisa di Download

Kenapa Apps Premium Picks Tidak Bisa di Download? Bagi yang baru saja bergabung menggunakan aplikasi whaff, pastinya akan mempertanyakan seperti "pertanyaan di atas. Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini untuk mencari dollar, sayapun juga begitu.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada anda terutaman pemula untuk lebih dalam memahami aplikasi whaff. Oke, langsung saja saya bahas!

Sistem kerja - WHAFF Rewards adalah salah satu aplikasi android yang memberikan sebuah imbalan berbentuk dollar, jika kita menggunakan aplikasi ini. Donwload dan download semua aplikasi yang di sarankan oleh whaff, lalu kita akan dapat imbalan dan bisa kita tarik melalui paypal.

Saya perhatikan setiap hari pengguna whaff semakin banyak saja, apalagi di negara indonesia. Pengguna tertua atau masternya dengan user "Lucas Olivera" yang sudah berhasil mengumpulkan dollar hampir 1k Usd dan bisa terus bertambah.

Untuk pengguna paling tua atau master dari indonesia yaitu Bagas Pramudia Dan Adam Adachi San yang berhasil mengumpulkan $400 lebih dan bisa terus bertambah. Mereka berdua setiap harinya mampu mengumpulkan sebanyak $10 lebih. Namun di sisi lain, para pengguna baru terutama di indonesia mampu menyaingi pendapatan mereka setiap harinya.

Itu tadi sedikit cerita mengenai para master WHAFF Rewards
 
(Whaff) Aplikasi Pada Menu Premium Picks Tidak Bisa di Download


Apa anda pernah menemui peringatan seperti gambar di atas, Saat ingin download aplikasi atau game pada menu Premium Picks? Gambar di atas saya ambil "SS" melalui ponsel smartphone android saya yang memiliki sebuah spesifikasi rendah atau kurang memadai.

Jika anda mengalamai hal yang sama dengan saya! Berikut ini penjelasanya.

Para pengiklan aplikasi atau game melalui WHAFF Rewards, semuanya sudah ada pengaturanya. Semua palikasi yang di iklankan' akan di atur dari besar komisi sampai iklan muncul di negara mana saja.

Jadi semua aplikasi yang tampil pada menu WHAFF Rewards terutama pada list premium "Tentunya Bisa kita unduh semua atau download. Lalu kenapa tidak bisa kita install? Masalahnya ada pada device spesifikasi smartphone android kita yang tidak mendukung aplikasi atau game tersebut.

Setelah saya ganti menggunakan smartphone android dengan spesifikasi tinggi, Ternyata saya bisa mengunduh aplikasi atau game tersebut. Contoh saja seperti "Game of War -Fire Age". Jadi bagi anda yang tidak memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi jangan bersedih, mungkin itu bukan rejeki anda.

Jangan lewatkan juga masalah yang sering terjadi pada aplikasi whaff, seperti :  
Demikian informasi yang bisa saya berikan untuk anda para pemain atau pemburu dollar melalui aplikasi whaff rewards. Semoga dengan adanya artikel yang berjudul "Aplikasi Pada Menu Premium Picks Tidak Bisa di Download" ini, anda kini menjadi lebih paham dan semoga bisa sukses mendapatkan puluhan atau ribuan dollar dari aplikasi whaff.