14 Oktober 2014

Sekarang Bisa Kirim Stiker Melalui Komentar Facebook

Kirim Stiker Melalui Komentar Facebook, Sosial Media FB' baru saja meluncurkan sebuah fitur terbarunya untuk para penggunanya yaitu, Kini anda dapat mengirimkan sebuah stiker lucu pada kolom komentar facebook.

Fitur terbaru dari facebook ini tentunya bisa mendongkrak para pengguna untuk semakin betah nongkrong online mantengin kolom komentar di facebook. Dengan adanya fitur tebaru facebook ini, Sekarang kita bisa mengekspresikan diri dalam komentar dengan stiker lucu.

Awalnya stiker hanya bisa kita gunakan untuk mengirim pesan pada kolom chatting facebook saja. Lalu pada bagian komentar kita hanya bisa menggunakan emoticon yang berukuran kecil untuk berkomentar, itu tentunya sangat membosankan.

Oleh sebab itu, CEO facebook yaitu Mark Zuckerberg ingin membuat facebook memiliki cita rasa suasana baru. Mark Zuckerberg ingin menambahkan sebuah fitur baru pada kolom komentar, yaitu bisa berkomentar dengan stiker.

Setelah melewati tahapan perancangan situs pada bagian komentar facebook yang cukup panjang, pada tanggal 14 oktober 2014, fitur tebaru facebook ini sekarang bisa kita gunakan. Dengan adanya fitur berkomentar dengan stiker di facebook, kini kita dapat mengekspresikan diri dengan stiker yang bisa di lihat oleh teman lain di facebook.

Sekarang Bisa Kirim Stiker Melalui Komentar Facebook

Di atas adalah gambar fitur terbaru facebook yaitu "bisa kirim stiker melalui kolom komentar" dengan platform smartphone mobile. Selain support dengan smartphone, fitur ini juga bisa kita gunakan saat membuka facebook melalui komputer web browser.

Sekarang Bisa Kirim Stiker Melalui Komentar Facebook

Nah, bagi anda yang belum mencoba fitur terbaru facebook "Kirim Stiker Melalui Komentar Facebook", Sekarang anda bisa mencobanya sendiri melalui smartphone mobile atau juga bisa anda coba melalui komputer web browser.