13 Oktober 2014

5 Alasan Kenapa Cowok Menghubungi Mantan Pacar

Kenapa Cowok Sering Menghubungi Lagi Mantan Pacar?, Hal ini tak jarang banyak wanita yang mempertanyakanya dan mungkin anda adalah salah satu wanita yang sedang mengalami hal ini.

Disisi lain banyak juga wanita yang tidak memperdulikanya, karena banyak wanita yang miliki sebuah prinsip 'Mantan' adalah masa lalu atau juga boleh di bilang barang bekas' kenapa harus kita peduliin, apalagi saat masih bersama dulu sering nyakitin hati.

Jika anda sebagai wanita yang memiliki prinsip di atas' itu boleh-boleh saja karena tidak ada yang melarang. Hidup memang harus mempunyai sebuah prinsip dan hak untuk memilih yang terbaik untuk diri kita sendiri.

Namun bagi anda para wanita yang penasaran dengan Alasan Kenapa Cowok Menghubungi Mantan Pacar. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas secara singkat namun detail tentang alasan cowok menghubungi mantan pacarnya lagi.

Cowok memang sulit di tebak hatinya, Perasaan serta sifatnya juga sering berubah-ubah' Sekarang baik nyenengin manjain, besok harinya ngajak ribut, atau satu bulan kemudian terus putus, cari gandengan baru.

Alasan Kenapa Cowok Menghubungi Mantan Pacar

Setelah putus baru satu bulan ehh sik cowok menghubungin mantan pacarnya lagi! Ada maskut apa yua? Jadi penasaran nih! Berikut ini ada beberapa alasan tentang kenapa cowok menghubungi mantan pacarnya lagi.

1. Penasaran

Memang dalam sebuah hubungan yang pernah dijalani dan kini telah berlalu dan menjadi masa lalu. Namun terkadang rasa penasaran menghantui cowok untuk menghubungi pasangannya kembali, dengan berbagai alasan. Yang menjadi alasan kuat dari rasa kepenasaraanan itu adalah kehidupan mantan dan bagaimana kondisi mantan setelah berpisah dengannya.

2. Ingin Ngajak Balikan

Seperti yang saya bilang di atas tadi, perasaan cowok memang gampang berubah. Cinta sudah menjadi benci, namun beberapa waktu kemudian memiliki rasa kangen, sayang, cinta kembali kepada sang matan pacar.

3. Dendam

Ada beberapa cowok yang menghubungi mantanya karena rasa dendam pernah disakiti. Laki-laki ini akan menghubungi pasangan untuk terus meneror meski teror yang dilakukannya adalah secara halus. Lelaki ini akan mengerjai mantannya untuk merasakan apa yang dia rasakan waktu berhubungan dulu.

4. Memiliki Hutang

Dalam udang-undang perutangan, entah itu berwujud benda, uang, perhiasan, atau janji' semua itu harus kita tebus atau bayar. Banyak cowok yang masih ingat dengan janjinya yang belum terlaksana, maka ia akan mencoba menghubungi mantan pacar untuk menebus semua hutang atau janjinya.

5. Ingin Memanfaatin

Alasan yang kelima ini sangat tidak pantas untuk di contoh, Jika anda sudah pernah melakukan sebuah hubungan yang melewati batas seperti hubungan di atas ranjang bersama mantan cowok anda, dan putus begitu saja karena sang cowok sudah bosan. Suatu saat ia akan mencoba kembali menghubungi anda untuk menikmati anda lagi.

Nah, itulah tadi 5 Alasan Kenapa Cowok Menghubungi Mantan Pacar yang bisa saya sampaikan untuk anda para wanita. Selalu berhati-hatilah terhadap mantan pacar lelaki anda, jika sudah tau dia tidak pantas untuk anda, jangalah sekali-kali anda tanggapi lagi.