13 Oktober 2014

Problem Invite To Share & Earn Facebook Pada Aplikasi Whaff

Kenapa muncul pesan "network error" pada saat ingin Invite To Share & Earn Facebook? Hal ini di alami hampir semua pengguna whaff saat ingin melakukan daily untuk mengajak teman untuk join ke aplikasi.

Pesan ini terus muncul ketika kita ingin invite teman facebook untuk menggunakan aplikasi whaff, hal ini menyebabkan pendapatan harian kita menjadi berkurang $0.50/harinya.

Masalah ini tidak bisa kita anggap remeh, walau hanya nilai komisi sebesar $0.50/harinya, jika kita kumpulkan setiap harinya' komisi ini bisa kita gunakan untuk mencukupi payout minimal $10 ke paypal kita.

Masalah ini muncul sejak pembaruan versi terbaru aplikasi whaff waktu lalu. Saya sudah mencoba menghubungi pihak whaff melalui email dan memberikan sebuah masukan bahwa menu Invite To Share & Earn Facebook mengalami masalah, muncul pesan "network error" padahal koneksi yang kita gunakan sangat lacar.

Dalam selang waktu seminggu, saya mendapatkan sebuah email balasan yang saya kirimkan ke pihak whaff. Jawaban yang saya dapat sangat mengecewakan dan ternyata ada banyak negara termasuk indonesia fitur ini di non-aktifkan sementara.

Problem Invite To Share & Earn Facebook Pada Aplikasi Whaff

Namun ketentuan ini tidak berlaku untuk para user baru whaff. Hal ini adalah salah satu peringatan whaff untuk para penggunanya supaya tidak melakukan sebuah kecuarangan untuk mendapatkan dollar atau keuntungan yang besar, seperti menggunakan VPN, SSH, PROXY, dan Emulator Android.

Usut punya usut ternyata banyak para pengguna whaff di indonesia melakukan sebuah kecuarangan dengan memanipulasi aplikasi whaff untuk mendapatkan dollar yang banyak dalam waktu singkat, Dan akibatnya banyak juga para pengguna whaff di indonesia terkena banned permanen.

Dengan demikian terpecahkanlah masalah Problem Invite To Share & Earn Facebook Pada Aplikasi Whaff. Dan kedepanya buat para pengguna whaff di indonesia, selalu gunakanlah cara yang halal supaya tidak terkena imbasnya.