14 Oktober 2014

Rahasia Mendapatkan $10 Dollar/Hari Atau Lebih Dari Aplikasi Whaff

Cara Mendapatkan $10 Dollar/Hari? apa anda pernah membayangkan hal ini? Saya sudah membuktikanya. Dan kini saatnya anda memiliki penghasilan lebih dari aplikasi whaff di android.

Aplikasi WHAFF Rewards Android saat ini sedang naik daun, Karena sudah banyak orang termasuk saya memiliki tambahan penghasilan dari aplikasi ini. Banyak orang berbondong-bondong mendownload aplikasi whaff untuk mencoba keperuntungan mendapatkan dollar dan sekadar untuk mengisi paypal mereka.

Memang saya akui saat baru pertama kali menggunakan aplikasi whaff, komisi yang saya dapatkan lumayan besar yaitu bisa mencapai $5 dalam sehari. Namun penghasilan saya dalam hari kedua menurun dratis hanya sekitar $1 saja.

Lanjut hari ke 3, saya hanya mendapatkan sekitar $0.25 saja. Hal ini di sebabkan karena daftar list aplikasi yang berada pada premium picks dan whaff pick sudah saya download semua. Sehingga tidak ada masukan atau daftar aplikasi baru yang bisa saya download untuk mendapatkan komisi harian sedangkan aplikasi baru kemungkinan besar akan memakan waktu lama untuk muncul ke daftar list.

Saya selanjutnya mencoba menengok pada bagian list whaff pick, di sana ada menu untuk menginvit teman melalui jajaring sosial facebook. Setiap invit 1 teman kita akan di bayar $0.01 dan dibatasi 50 invit setiap harinya, jadi kita akan mendapatkan $0.50/harinya.

Memang pada awalnya lancar kita akan mendapatkan $0.50/harinya dari menu "Invite To Share & Earn Facebook". Namun dalam beberapa hari kemudian tidak ada daftar teman yang bisa kita invit disana atau sudah habis. Malah terkadang saat kita membuka menu tool "Invite To Share & Earn Facebook" muncul pesan network error.

Jadi kesimpulanya, bagi para pengguna baru whaff akan merasakan penghasilan yang cukup banyak dan seakan-akan aplikasi ini begitu menjanjikan. Lalu bagaimana untuk mengatasi hal ini supaya pendapatan kita terus stabil sebagai user lama di whaff? Simak berikut ini, SS bukti pendapatan saya sebagai user lama di whaff.

Rahasia Mendapatkan $10 Dollar/Hari Atau Lebih Dari Aplikasi Whaff
SS di atas adalah bukti pendapatan saya sebagai user lama whaff yang sudah saya amankan ke akun paypal. Dalam kurun waktu 1 sampai 2 hari saya bisa mengumpulkan sebanyak $10 dollar dan bisa lebih. Saya bukan sombong! Cara untuk menjadi seperti saya cukuplah mudah, dan saya akan berbagi tips dan triknya untuk anda, karena berbagi ilmu itu tidak ada ruginya dan malah membuat saya senang karena bisa berbagi kepada anda.

Rahasia Mendapatkan $10 Dollar/Hari Atau Lebih Dari Aplikasi Whaff

Untuk mendapatkan penghasilan sebanyak $10 dollar atau lebih dalam kurun waktu 1 sampai 2 hari ini tidak membutuhkan sebuah proses yang cukup lama atau boleh kita sebut cara instan. Dan cara ini bisa di terapkan oleh siapa saja para pengguna whaff.

Untuk mendapatkan erning yang cepat dan instan kita bisa manfaatkan fitur Friends Invite yang berada pada list Browse. Dalam menu browse jika anda scrool kebawah anda akan menemukan menu Friends Invite yang di dalamya ada sebuah code invit. Setiap kita mampu mengajak teman menggunakan whaff dan memasukan code kita saat registrasi, kita akan di bayar sebsar $0.30/Invit atau user.

Ajaklah teman-teman anda yang memiliki smartphone Android untuk menggunakan aplikasi whaff sekaligus memasukan code invit kita. Selain itu, jika anda memiliki blog silahkan anda mecoba review aplikasi whaff beserta ajakan untuk memasukan code invit whaff anda.

Jika anda memiliki blog dengan visitor yang banyak dan banyak pula yang membaca artikel review anda, otomatis untuk mendapatkan $10/day atau lebih itu sangat mudah sekali. Saya sudah peraktekan pada blog hello ridwan ini pada postingan yang berjudul "Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android"
Lalu bagaimana untuk para user lama Whaff yang tidak memiliki blog atau memiliki blog dengan trafik kecil?
Tenang saja! Bagi anda yang tidak memiliki blog atau memiliki blog namun blog anda memiliki trafik sedikit. Di dunia internet media promosi itu sangat banyak, Anda bisa menulis ajakan menggunakan whaff sekaligus rayuan untuk memasukan code whaff melalui forum-forum.

Anda bisa memulainya dari forum kaskus, Kompas, Detik dan masih banyak lagi tentunya. Anda juga bisa mempromosikanya kedalam Group yang berada di facebook. Semua cara ini bisa anda terapkan secara langsung dan bersamaan lalu lihat hasilnya setelah anda mengikuti tips dan trik Rahasia Saya Mendapatkan $10 Dollar/Hari Atau Lebih Dari Aplikasi Whaff.