13 Oktober 2014

Si Cantik Cita Citata Penyanyi Lagu Sakitnya Tuh Di Sini

Baru-baru ini dunia musik di gemparkan oleh penyanyi cantik Cita Citata dengan lagu terbaru yang berjudul Sakitnya Tuh Di Sini. Nama Cita Citata kini baru naik daun berkat lagu terbarunya itu, yang tentunya banyak di sukai oleh para kaum anak muda.

Cita Citata memang baru memulai karir yang masih terbilang anyar di dunia permusikan. Namun berkat lagu yang berjudul Sakitnya Tuh Disini, kini namanya melambung tinggi, walau ini baru permulaan baginya berkarir di dunia musik indonesia.

Selain memiliki awal mula yang bagus di dunia musik dengan lagu yang berjudul Sakitnya Tuh Disini, Cita Citata juga memiliki sebuah karisma wajah yang amat cantik, Jadi sangat mudah buatnya untuk memiliki banyak penggemar.

Lagu yang berjudul Sakitnya Tuh Di Sini yang di bawaakan oleh Cita Citata ini ber-genre dangdut. Walau lagu ini ber-irama dangdut, namun banyak orang yang menyukainya. Tentunya hal ini juga mendongkrak atau memberikan efek kepopuler musik ber-genre Dangdut lainya.

Si Cantik Cita Citata Penyanyi Lagu Sakitnya Tuh Di Sini

Cita adalah gadis kelahiran Bandung 14 Agustus 1994. Ia mulai menggeluti dunia musik dengan single Kalimera Athena ciptaan penyanyi dangdut senior Doel Sumbang. Kini Cita Citata digaet Sani Music Indonesia untuk merilis lagu kedua. Lewat Sakitnya Tu Di Sini, namanya pun kian melambung di bulan Oktober 2014. 

Kini Cita Citata tak menolak garis hidup menjadi penyanyi dangdut. Ia pun bahkan mencoba menyiapkan diri dan lagu-lagu baru demi album dangdutnya di masa mendatang untuk mendongkrak popularitasanya menjadi Diva Dangdut.

Nah, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai Si Cantik Cita Citata Penyanyi Lagu Sakitnya Tuh Di Sini. Bagi anda yang belum melihat video lagu Sakitnya Tuh Di Sini, anda bisa melihatnya langsung di bawah ini.