13 Oktober 2014

Ramalan Cinta Menurut Garis Pada Telapak Tangan

Tahukah kamu jika garis pada telapak tangan memiliki sebuah arti perjalanan tentang hidup kita? Banyak peramal bisa mengetahui kondisi kehidupan kita di masa depan hanya melalui sebuah garis tangan seperti: Nasip, Karir, Pekerjaan dan Jodoh atau Percintaan kita.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lebih dalam mengenai arti makna yang terpendam di dalam sebuah garis telapak tangan kita terutama hal Jodoh dan Percintaan.

Dalam pembahasan kali ini "andalah" yang menjadi peramalnya. Namun sebelum saya melanjutkan mengenai ramalan cinta menurut garis pada telapak tangan ini, Pastinya banyak orang yang tidak percaya. Percaya tidak percaya semua kembali kepada diri anda sendiri.

Janganlah berprasangka buruk terlebih dahulu jika anda memiliki sebuah ramalan cinta yang buruk. Semua kembali kepada anda' kita ambil yang baik dan buang jauh-jauh yang buruk. Masa depan atau kehidupan manusia hanya Tuhan yang tahu.

Ramalan Cinta Menurut Garis Pada Telapak Tangan

Ramalan cinta menurut garis pada telapak tangan ini hanya untuk hiburan semata yuah! Untuk percaya tidak percaya, sekali lagi saya tegaskan itu semua tergantung diri anda. Ambilah sisi postif baiknya saja jangan ambil ramalan yang buruk.

Nah, Bagi anda yang ingin meramal keberuntungan cinta melalui telapak tangan sendiri atau garis telapak teman anda, bisa langsung menyimak gambar di bawah ini. Gunakan tangan kanan anda dan cocokan garis yang hampir persis atau sama dengan gambar di bawah ini.

Ramalan Cinta Menurut Garis Pada Telapak Tangan

Bagi anda yang sudah menemukan garis tangan yang sesuai dengan garis tangan anda melalui gambar di atas. Sekarang anda bisa membaca apa isi ramalan cinta yang terkandung dalam garis tangan anda melalui keterangan di bawah ini.

A. Garis Hati Memiliki Banyak Cabang Yang Menjalur Ke Atas

Keberuntungan cinta anda sangat baik, Anda juga peka terhadap perasaan orang lain dan sangat toleran terhadap orang lain. Boleh dikatakan anda ahli dalam hal cinta.

- Memiliki Kriteria : Play Boy/Play Girl

B. Garis Hati Memiliki Banyak Cabang Yang Menjulur Ke Bawah

Keberuntungan cinta anda sangat baik, Anda sangat emosional dan perhatian pada perasaan orang lain. Banyak orang yang menyukai anda.

- Memiliki Kriteria : Setia

C. Garis Hati Bercabang di Ujung

Anda adalah orang yang baik dan penuh kasih sayang. Anda juga sangat ramah dan kooperatif. Sulit bagi orang untuk menyukain anda. Meskipun anda tampak seperti teman bagi semua orang, ada cela kecil yang kemungkinan cinta untuk tumbuh.

- Memiliki Kriteria : Sulit Dapat Pacar/Jodoh

D. Garis Hati Mengarah Ke Bawah

Anda adalah orang yang baik hati. Namun anda dengan mudah dapat dipengaruhi orang lain. Anda juga cinderung pasif dalam soal cinta. Ingat yang paling penting anda jangan mudah terpengaruh orang lain.

- Memiliki Kriteria : Mudah Jatuh Cinta

Itulah tadi ada beberapa ramalan cinta menurut garis pada telapak tangan. Kira-kira anda memiliki garis telapak tangan seperti apa? Jangan-jangan anda memiliki garis tangan tipe sulit dapet jodoh?, aduh bisa gawat tuh, Bisa jadi jomblo sampe tua. hehehe.