13 Oktober 2014

Aplikasi Kencan Untuk Android Dan iOS Bagi Jomblo

Jangan sampai hidup anda termakan usia umur cukup tua untuk mendapatkan kekasih idaman. Jomblo bukan pilihan namun sebuah musibah, Mulai dari sekarang anda harus mencari kekasih yang tepat untuk memulai kehidupan baru yaitu pernikahan.

Di jaman serba modern ini, banyak orang terutama kaum muda menyia-nyiakan sebuah hubungan yaitu pacaran hanya sekedar untuk kesenangan dan main-main saja. Memang anak muda perempuan maupun laki-laki lebih mudah mencari pasangan ketimbang orang yang memiliki umur cukup tua.

Oleh sebab itu, bagi anda yang masih muda dan memiliki pacar jangan pernah sekali menyia-nyiakan sebuah hubungan anda dengan sang kekasih. Jagalah hubungan anda dengan baik-baik. Dan jika bisa bawalah hubungan anda ke jenjang pernikahan. Jika anda main-main dan nantinya sudah keburu tua, anda akan sulit mencari pasangan hidup.

Lalu bagaimana untuk para JONES? atau jomblo ngenes? yang sudah bertahun-tahun mencari pelabuhan cinta namun sampai sekarang belum mendapatkan kekasih yang tepat? Itu mungkin sudah nasip anda yang terlalu memilih-milih pasangan. hehehe.

Aplikasi Kencan Untuk Android Dan iOS Bagi Jomblo
 
Makanya mencari pacar atau jodoh jangan terlalu memilih, ujung-ujungnya menjadi jomblo se-umur hidup loh. Carilah yang sepadan dengan anda, Jika punya wajah pas-pasan yuah cari jodoh yang mukanya paspasan juga. Jangan cantik sama yang jelek, saya gak setuju banget!

Usaha yang keras memang sangat kita butuhkan untuk mencari jodoh, Sekarang jamanya sudah canggih. Usaha mencari jodoh atau pacar pun jadi enteng, karena sekarang bisa mencari jodoh menggunakan smartphone Android atau iOS.

Caranya bagaimana? keburu amat sih, udah ngebet cari pacar yuah? hehehe.

Caranyapun cukup mudah, kini ada sebuah aplikasi biro jodoh dan kita bisa memilih pasangan yang sesuai dengan karakter kita, Aplikasi ini bernama "Tinder" yang bisa anda download dan install secara gratis di smartphone android atau iOS anda.

Aplikasi Kencan Untuk Android Dan iOS Bagi Jomblo

Aplikasi ini mulai banyak digunakan di Indonesia. Untuk menggunakannya, yang perlu Anda lakukan cukup login menggunakan akun Facebook Anda. Selanjutnya Tinder akan secara otomatis akan menampilkan beberapa data dalam Facebook, seperti nama, foto, ketertarikan, dan umur untuk kemudian menjadikannya profil dalam Tinder Anda.

Setelah profil Anda lengkap, Anda pun sudah mulai bisa mencari teman yang Anda inginkan sesuai dengan setelan, seperti jarak, umur, dan jenis kelamin. Anda pun langsung bisa mencari pasangan yang potensial dengan cara menswipe-nya. 

Bila anda tertarik menggunakan aplikasi Tinder, anda bisa langsung download dan install untuk smartphone android atau iOS melalui google play dan Apple Store. Silahkan langsung anda coba, semoga dengan aplikasi ini anda di entengkan dalam permasalahan jodoh.