3 Oktober 2014

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Harga Andromax C3 - Kembali vendor smartfren meluncurkan ponsel pintar jajaran tengah kebawah dengan harga yang cukup murah, yaitu Andromax C3. Harga Smartfren Andromax C3 ini dibanderol dengan harga Rp 499.000 per unitnya.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Tentunya Smartfren Andromax C3 ini merupakan sebuah penawaran terbaik untuk anda yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi terbaru menggunakan OS android kitkat 4.4.

Smartfren memang sangat pintar untuk memuaskan konsumenya yang ingin memiliki smartphone dengan gaya terbaru sekaligus dengan harga murah, oleh sebab itu tak jarang konsumen lebih memilih smartphone dari smartfren untuk menjadi sebuah alternatif.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Smartfren Andromax C3 selain di bekali dengan sistem operasi terbaru android yaitu kitkat 4.4, ponsel ini juga memiliki spesifikasi unggulan lainya. Untuk spesifikasi lain dari Smartfren Andromax C3 yaitu:

Smartfren Andromax C3 ini memiliki layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel tentu sangat pas dan nyaman di genggam.

Sementara di bagian dapur pacu, Smartfren Andromax C3 menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core ortex A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. Sedangkan untuk video grafis, Smartfren Andromax C3 menggunakan Adreno 302.

Operating System Andromax C3 sudah menggunakan Android 4.4 KitKat. Di bagian RAM, Andromax C3 menyediakan RAM sebesar 512 MB.

Sementara untuk memori internal, produk anyar Smartfren ini menyediakan memori sebesar 4 GB yang dilengkapi dengan slot micro SD hingga 32 GB.

Di bagian kamera Andromax C3 hanya menyediakan 1 kamera saja yang terletak di bagian belakang. Smartfren menyediakan kamera beresolusi 3 MP di bagian belakang.
 
Smartphone ini sudah di pasarakan atau meluncur pada akhir bulan sepetember 2014. Dan kini Smartfren Andromax C3 kini sudah bisa anda pesan atau dapatkan di pasar handphone di kota anda.