9 September 2014

Sikap Paling Tepat Mengahadapi Cewek Egois

Sebuah hubungan tak akan bisa berjalan dengan harmoni apabila dijalani dengan saling egois dan ingin menang sendiri. Satu sama lain harus saling mengahargai agar terjalinnya hubungan yang menyenangkan.

Ketika dalam suatu hubungan sudah terjalin suasana harmoni dan menyenangkan, maka rasa kasih sayang akan terus bertumbuh dan kesetiaan tidak lagi menjadi keharusan namun menjadi sebuah kebutuhan.

Kondisi saling menghargai satu sama lain sulit ditemui, apalagi pada pasangan yang berbeda dalam tujuan maupun cara berfikir. Setiap pasangan memang tidak harus selalu sama dalam hal berfikir, namun yang terpenting adanya toleransi satu sama lain.

Keegoisan salah satu dari pasangan karena tidak adanya toleransi dan rasa menghargai, sifat seperti ini ada pada cowok maupun cewek.

Di artikel kali ini khusus buat kamu cowok yang sedang menghadapi dan pengen tahu cara menghadapi pasangan yang egois.

Sikap Paling Tepat Mengahadapi Cewek Egois

Tapi Jika  kamu seorang cewek dan pengen tahu cara menghadapi pasangan yang egois, bisa klik disini.

1. Turuti apa yang dia mau
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah turuti apa yang dia mau. Kenapa? Ini yang harus diketahui cowok, karakter cewek pada umumnya seperti ini, jika kamu membuat kesalahan sekali, cewek akan bilang, “kamu selalu nyakitin akuh”. Tapi kalau kamu berbuat yang menyenangkan baginya seperti menuruti apa yang dia mau, dia akan merasa seperti terbang dan merasa kamu sangat menyayanginya. Nah di saat seperti ini kamu gunakan untuk melakukan cara yang kedua.

2. Ungkapkan
Setelah kamu menuruti apa maunya dan membuatnya senang, pelan-pelan kamu ungkapkan sikapnya yang egois selama ini membuatmu kurang nyaman, harus benar-benar pelan dan halus karena karakter cewek yang mudah sakit hati dan menangis. Bilang padanya kalau kamu benar-benar menyayanginya dan mau berbuat apapun demi kebahagiaanya, tetapi dia juga harus mau menghargai hidupmu dan tidak egois selalu menyuruhmu menuruti kemauannya.

Beri tahu dia bahwa hidupmu tidak hanya untuk cinta namun ada hal yang harus kamu perjuangkan untuk masa depanmu yang baik juga untuknya.

3. Jadwalkan waktu kencan
Setelah mengungkapkan dan dia tahu apa yang kamu maksud, lakukan kesepakatan tiap hari apa kamu bertemu, sebaiknya tidak terlalu sering bertemu, paling tidak 2 kali seminggu, dan durasi pertemuan juga tidak terlalu lama. Misalkan kamu bisa menemuinya di hari ketika kegiatan tidak terlalu sibuk dan di hari libur, rabu dan malam minggu. Hari rabu kamu bisa menemuinya di jam 2 sampai jam 5 sore. Dan malam minggu kamu bisa bertemu dari jam 6 sampai jam 9 malam.

Sekali dalam sebulan misal di akhir bulan kamu menyempatkan waktu bisa menemui dan menghabiskan waktu seharian. Dengan begitu dia akan tahu bahwa waktu saat bersamamu sangat berarti untukmu. Dan yang pasti akan membuat kalian rindu satu sama lain.

4. Biarkan
Ketika dia tidak mau untuk merubah sifat egoisnya, berkatalah padanya bahwa kamu tidak nyaman jika dia bersikap selalu egois seperti itu dengan tenang dan santai, ungkapkan padanya kalau kamu masih menyayanginya tetapi tidak dengan cara seperti ini yang harus selalu menuruti egonya, dan kamu berharap agar dia mau berubah. Biasanya cewek yang egois namun dia masih memiliki rasa cinta terhadapmu, dia akan tahu dan merubah sikapnya, namanya orang cinta pasti mau berkorban.

Tetapi jika dia malah menantangmu dan dia bisa saja cari cowok yang bisa menuruti kemauannya, maka biarkan saja dia cari yang cowok lain. Bersikaplah layaknya seorang pria, jangan merengek karena cinta.

Semoga saja hubungan kalian bisa lebih harmonis, si dia tidak lagi egois dan bisa mengerti perasaanmu.

Tetapi kalau akhirnya hubungan kalian kandas karena dia gak mau merubah sifatnya yang egois, siapkan dirimu untuk mencari belahan jiwa yang sesungguhnya dengan membaca artikel Cara Mempertampan Diri Untuk PDKT Dengan Cewek.

Jika masalah yang sedang terjadi adalah pacar yang pelit, bisa baca nih di artikel Punya Pacar Pelit? Ini Dia Tips Cara Mudah Mengatasinya.