4 September 2014

Cara ROOT Smartphone dan Tablet Android LG

Smartphone dan Tablet Android LG adalah salah satu gadget yang banyak di minati oleh para pecinta android, terutama di negara indonesia. LG adalah salah satu provider handphone pintar yang memberikan sebuah harga yang cukup murah kelas menengah kebawah untuk semua produknya.

Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, LG juga selalu memberikan sebuah spesifikasi yang mantap untuk smartphone dan tablet android racikanya. Oleh sebab itu, Tak heran jika semua produk gadget dari LG sangat laris di pasaran.

Performa Gadget merk LG memang cukup tangguh dan kuat, tentunya smartphone atau tablet dikelasnya. Kita juga dapat mengoprek jeroan sistem operasi android LG supaya mendapatkan sebuah performa yang maksimal.

Cara ROOT Smartphone dan Tablet Android LG

Salah satu cara Meningkatkan Kinerja atau performa android LG yaitu dengan cara ROOT. Cara nge-ROOT Smartphone dan Tablet Android LG memang berbeda dengan android merk lain. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah tutorial cara ROOT Smartphone dan Tablet Android LG .

Kita dapat ROOT Smartphone dan Tablet Android LG dengan sebuah aplikasi yang bernama "Stump Root". Dengan aplikasi Stump Root, kita dapat unlock semua performa Smartphone dan Tablet Android LG.

Bagi anda yang ingin ROOT Smartphone dan Tablet Android LG, langsung saja simak di bawah ini.

1. Download aplikasi Stump Root disini.  (8Mb)

2. Jangan lupa untuk mencentang Unknown Sources pada menu Settings-> Security

3. Instal Stump Root, kemudian buka aplikasi ini dan ketuk pada tombol Grind.

4. Akan terdengar melodi selama proses root, tunggu dengan sabar.

5. Jika telah selesai akan ada pilihan untuk me-restart perangkat LG anda dan lakukan saja.

6. Setelah perangkat LG anda kembali menyala pasang aplikasi root check dari Play Store untuk memastikan bahwa perangkat anda sudah berhasil di-root.

7. Jika sudah berhasil pasang aplikasi SuperSU juga dari Play Store yang berguna untuk mengatur aplikasi yang membutuh root.

Bagi anda yang kurang jelas dengan langkah-langkah ROOT Smartphone dan Tablet Android LG di atas, anda bisa langsung memutar video tutorial ROOT Smartphone dan Tablet Android LG dengan aplikasi Stump Root di bawah ini.


Cukup mudah bukan untuk ROOT Smartphone dan Tablet Android LG ini?. Namun perlu anda ingat, untuk resiko kerusakan gadget yang terjadi pada perangkat LG anda adalah resiko anda sendiri. Jadi berfikirlah matang-matang sebelum melakukan ROOT!