22 September 2014

Cara Internet Gratis All Operator Kuota 3GB - 6GB

Layanan internet di indonesia terbilang sangatlah mahal ketimbang negara lain. Apalagi bagi anda yang ingin menikmati layanan internet unlimited setidaknya kita harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam. Oleh sebab itu, banyak orang memilih internet berkuota karena harganya yang relatif lebih murah.

Terkadang sangat menjengkelkan atau was-was jika kuota internet kita habis saat ingin menonton video streaming, misal saja video youtube. Jika kuota internet kita habis, tentunya kita harus membeli perdana atau kuota internet lagi supaya dapat berselancar lagi di internet.

Tentunya hal seperti ini adalah sesuatu yang sangat boros, Supaya kita dapat mengakali kuota internet kita supaya tidak cepat habis pada kesempatan kali ini helloridwan ingin berbagi cara internetan gratis semua operator (XL, INDOSAT, TELKOMSEL, THREE 3, AXIS, SMARTFREN, dll) dengan tambahan kuota internet 3GB sampai dengan 6GB.

Cara Internet Gratis All Operator Kuota 3GB - 6GB

Cara ini lebih spesifik dibilang "cara menambah kuota internet all operator" ketimbang cara internetan gratis all operator. Nah bagi anda yang ingin tahu cara menambah kuota internet 3GB sampai dengan 6GB, langsung saja simak di bawah ini.

Cara ini dapat di gunakan untuk :
- Komputer, PC, Laptop, Modem
- iPhone, iPad, Apple, Mac, iOS, Windows atau Android
  1. Pertama, pastikan paket internetan Smartphone atau Modem anda aktif terlebih dulu sebelum menggunakan yang gratisan. Penjelasannya ada di bawah!
  2. Sign Up (daftar) dan download aplikasi VPN "gretongannya" (Kunjungi Klik disini). Kemudian, cari tab download diatasnya. Lalu pilih jenis Smartphone atau OS komputer yang anda gunakan; iPhone, iPad, Windows atau Android,
  3. Setelah terpasang, silahkan Sign In. Terakhir tekan "Connect"!!!
  4. Selesai.
cara menambah kuota internet all operator

 Catatan:

1. Kenapa paket internet Smartphone-nya harus aktif dulu? Sederhananya, langkah awal sebelum mengaktifkan VPN internet gratis, kita diharuskan dowmnload aplikasi lewat Play Store Google. Sehingga otomatis akses online ke Smartphone itu sendiri harus ada.

2. So, jauh-jauh hari seharusnya sewaktu paket internetan kalian aktif, buru-buru download VPN-nya. Sehingga begitu habis nanti paketnya kita langsung mengaktifkan VPN-nya.2. Tidak hanya buat Android saja: iPhone, iPad, Samsung, tablets, komputer maupun laptop/Notebook pun oke. Patokannya, asal OS nya tetap Windows or Mac.

3. Kalau masih gagal instal aplikasinya, coba instal Rooting-nya terlebih dulu pakai Kingo Android Root. Untuk merek smartphone tertentu, silahkan cari jenis App Root yg sesuai tipe masing-masing.

4. Masih juga belum terbaca susah terinstal App nya? Tambahkan installer_r20.0.3-windows (silahkan browsing lagi) buat program Windows agar mudah memasang/mentransfer file App ke smartphone.

5. Kita hanya mendapatkan kuota gratis 100 MB per hari, Jika ingin mendapatkan lebih kouta-nya kalian tinggal cari sendiri referral supaya dapet bonus 200 MB. Artinya dalam sebulan tanpa referral kita hanya dapat jatah 3 GB saja. Bahkan sampai lebih jumlah Gigabite-nya pun boleh. Tergantung kemampuan kalian me-reffer teman.