2 September 2014

Cara Hemat Kuota Internet Sampai 50% Di Android

Untuk saat ini, Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi kita. Seolah-olah kita tidak bisa hidup tanpa internet layaknya HP smartphone masa kini. Smartphone seperti iOS, Windows Phone, Blackberry dan Android akan menjadi handphone biasa tanpa sebuah jaringan internet.

Namun saking banyakknya kebutuhan konsumen mengkonsumi internet, kini internet di batasi dengan adanya sistem kuota internet. Harga internet berkuota memang relatif lebih murah ketibang harga internet unlimited tanpa batas.

Banyak orang lebih memilih langganan internet berkuota karena harganya yang lebih murah. Namun internet berkuota memiliki sebuah kelemahan, yaitu: Kuota internet akan cepat habis jika untuk menonton video streaming atau Mp3 streaming.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan sebuah layanan dan langganan internet murah berkuota sekaligus tidak boros? Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah cara menghemat kuota internet sampai hemat 50% khusus anda pengguna smartphone android.

Untuk menghemat kuota internet pada smartphone android, kita membutuhkan sebuah aplikasi tambahan. Aplikasi ini sungguh berbeda dari pada aplikasi lainya, karena aplikasi ini sudah 3in1 "Donwnload, install, dan pakai" - Nama aplikasi ini yaitu, "Opera Max". (Bukan Opera Mini LOH).

Cara Hemat Kuota Internet Sampai 50% Di Android

Opera Max adalah sebuah aplikasi yang dapat bekerja layaknya layanan VPN. Semua data internet yang keluar dan masuk dari ponsel android kita, otomatis akan melewati server opera max terlebih dulu dan akan di kompres sampai 50%.

Dengan Opera Max, kecepatan internet juga akan bertambah tergantung sinyal di daerah tempat tinggal anda. Jadi jangan cemas jika memakai aplikasi ini, kecepatan internet anda tidak akan berkurang namun malah akan bertambah cepat.

Aplikasi Opera Max juga memberikan sebuah fitur untuk membatasi kuota pada aplikasi tertentu dan anda juga bisa melihat kuota yang sudah terpakai di aplikasi tersebut.

Jadi kini anda dapat berinternetan ria seperti memutar video streaming youtube dan download. Dengan aplikasi ini, anda juga tak lagi harus memikirkan kuota internet jebol saat akan menggunakanya.

Penasaran dan ingin mencoba aplikasi Opera Max di smartphone android anda? Anda bisa langsung mencobanya melalui link download yang sudah saya sediakan untuk anda di bawah ini.

Download Opera Max