2 September 2014

Aplikasi Emojli, Ngobrol Cuma Pakai Gambar

Melihat dari perkembangan dunia komunikasi, chatting ternyata lebih banyak digunakan oleh pengguna internet dan smartphone. Karenanya perusahaan pengembang aplikasi chatting banyak bermunculan. Yang saat ini populer digunakan oleh pengguna smartphone antara lain BBM, Whatsapp, Line dan masih banyak lagi.

Pada umumnya, aplikasi chatting hanya fokus pada tampilan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Meskipun mereka (aplikasi chatting) menyediakan fitur emoticon sebagai tambahan untuk mengungkapkan ekspresi dari si pengirim chatting. 

Aplikasi Emojli, Ngobrol Cuma Pakai Gambar
Sebelumnya belum ada aplikasi chatting yang hanya menyediakan emoticon saja. Melihat peluang ini dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan pengembang aplikasi smartphone untuk menciptakan aplikasi chatting yang hanya fokus dan hanya menyediakan emoticon saja.

Adalah Emojli, aplikasi chatting baru yang "membedakan diri" dari para kompetitor sebelumnya, aplikasi ini dirilis sejak bulan Juni lalu.

Menyediakan banyak emoticon yang digunakan untuk mengobrol layaknya chatting pada umumnya. Emojli diciptakan agar para pengguna smartphone yang hobi chatting tidak perlu repot-repot mengetik, hanya dengan mengirimkan emoticon saja dapat mengungkapkan apa yang sedang dibicarakan.

Emojli hingga saat ini hanya dapat digunakan di perangkat bersistem operasi iOS, dan belum ada kabar mengenai ketersediannya di platform lain.

Pihak pencipta aplikasi Emojli beranggapan bahwa mungkin untuk pertama kalinya hadir bisa saja dianggap sebagai lelucon atau aplikasi chatting yang "tidak umum", namun di zaman modern seperti sekarang ini emoji menjadi alat komunikasi yang praktis, sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mengetik banyak kalimat.

Aplikasi chatting Emojli dapat diunduh di App Store, dengan username yang anda masukkan untuk membuat akun, anda akan menerima email yang berisi kode undangan yang digunakan untuk mengaktifkan username anda.

Dengan hadirnya aplikasi chatting yang memudahkan pengguna smartphone untuk bisa melakukan chatting dengan praktis, nuansa masa depan yang identik dengan serba praktis dalam melakukan segala hal semakin terasa.

Bukan tidak mungkin para perusahaan pengembang aplikasi chatting smartphone akan mengikuti ide dari Emojli ini untuk menghadirkan fitur yang lebih praktis agar dapat terus bersaing di dunia aplikasi chatting. 

Download Emojli For iOS