7 Juni 2014

Cara Flashing Ponsel Android EVERCOSS A7T

Evercoss A7T adalah produk handphone Evercoss seri terbaru yang di luncurkan pada awal tahun 2014. Harga HP Evercoss A7T ini juga sangat terjangkau, dengan harga Rp.799 ribu saja anda sudah dapat membawa pulang android Evercoss A7T ini.

Evercoss A7T ini di usung spesifikasi antara lain yaitu: Memiliki lebar layar LCD 4 inch,  Dual kamera belakang 5MP dan depan 1,3MP. Untuk Evercoss A7T ini di tenagai dengan CPU: Dual Core Prosesor 1,3 GHz dan memiliki fitur 3G/HSDPA+/HSUPA+ Connection (Dual SIM GSM) + OS: Android 4.2 Jelly Bean.

Cara Flashing Ponsel Android EVERCOSS A7T

Namun ponsel Android EVERCOSS A7T ini sering mengalami kendala, apalagi Android EVERCOSS A7T ini memiliki kapasitas RAM yang kecil sebasar 256 MB. Android EVERCOSS A7T ini sering terjadi error dan nyadat saat menjalankan aplikasi yang berat.

Dan parahnya lagi Android EVERCOSS A7T ini bisa bootloop atau mati total. Nah bagi anda yang sudah terlanjur membeli HP EVERCOSS A7T dan sekarang EVERCOSS A7T bootloop atau mati total. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial Cara Flashing Ponsel Android EVERCOSS A7T.

Untuk melakukan Flas EVERCOSS A7T, anda memerlukan sebuah aplikasi untuk membantu anda melakukan flashing ponsel android EVERCOSS A7T. Silahkan download dulu aplikasi yang di butuhkan di bawah ini.
Setelah bahan yang di perlukan sudah siap, berikut ini adalah langkah-langkah flashing Ponsel Android EVERCOSS A7T. Jangan lupa siapkan koneksi internet yang cepat yuah ..!!!

1. Install driver untuk evercoss A7T nya.
2. Extract StockRom yg sudah di download.
3. Buka Flashtool nya.
4. Pilih SCATTER LOADING .. arahkan ke scatter yg sudah di extract tadi.
5. Pastikan semua kolom tercentang dalam flashtool aplikasinya.

Cara Flashing Ponsel Android EVERCOSS A7T

6. Kemudian klik Download.
7. Sambungkan evercoss A7T dengan USB ke PC atau Laptop.
8. Biarkan proses berjalan samapai selesai sampai muncul popup lingkaran hijau.
9. Cabut evercoss dari PC.
10. Nyalakan evercoss.
 
||>>  DONE
Tetap Tidak bisa??
Jika proses gagal dan ada peringatan "Update Firmare - Upgrade" , silahkan langsung klik menu "Firmare -> Upgrade" silahkan tunggu proses upgrade selesai dan sampai muncul popup lingkaran hijau.
Cabut evercoss dari PC dan Nyalakan evercoss.
 Selamat evercoss A7T anda kembali ke bawaan pabrik.

Demikian informasi tutorial Cara Flashing Ponsel Android EVERCOSS A7T yang bisa saya sampaikan untuk anda. Cara ini 100% Work dan sudah saya coba sendiri ke Ponsel Android EVERCOSS A7T saya, sekaligus smartphone EVERCOSS A7T saya malah tambah cepat dan ngebut untuk menjalankan semua aplikasi berat maupun game.