26 Mei 2014

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Semua Operator

Cara Membuka Situs Yang Diblokir All Operator - Provider indonesia seperti Smartfren, XL, Axis, Three 3, Indosat, Telkomsel, Speedy kini semakin meningkatkan sistem keamananya dalam rangka program Internet Positif.

Internet Positif yang kita sering temui pada halaman internet-positif.org saat kita membuka situs yang terindikasi mengandung salah satu unsur P*r--no, J-*-di, Phising, SARA atau PROXY. Tentunya hal ini membuat para pengguna internet sangat tidak nyaman dan bebas.


Selain itu ada juga organisasi yang tak jauh beda dengan Internet Positif yaitu Nawala. Nawala adalah organisasi yang menyediakan sebuah layanan DNS yang bebas digunakan oleh pengguna akhir atau penyedia jasa internet untuk mendapatkan akses internet bersih dan aman.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah kumpulan artikel HelloRidwan yang bersangkutan dengan tutorial cara membuka situs yang di blokir oleh semua operator. Kumpulan cara membuka situs yang di blokir, yang saya share disini juga bisa anda gunakan saat beriternetan dengan media Wifi/Hotspot.

Kumpulan Cara Membuka Situs Yang Diblokir Semua Operator
  1. Cara Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Komputer Atau Laptop
  2. Cara Mudah Membuka Situs Yang diBlokir di Ponsel Android
  3. Cara Membuka Situs Yang di Blokir di Android Tanpa Root
Silahkan kunjungi link di atas untuk melihat artikel mengenai topik cara mudah membuka situs yang di bloker untuk semua operator provider di indoneseia. Sekian dulu dari saya, semoga rangkuman artikel helloridwan ini bisa bermanfaat untuk anda.