6 April 2014

Tips Cara Mudah Mendapatkan Banyak Teman di BBM

Teknologi jaman sekarang semakin maju, Apalagi BBM kini sudah bisa di install di smartphone android dan iOS. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara mudah mendapatkan teman chating di BBM dalam sehari.

Dalam sehari anda dapat invit pin BBM dan mendapatkan teman sampai 1000 pin untuk aplikasi BBM di ponsel anda. Cara mendapatkan banyak teman untuk BBM ini sangatlah mudah dan tentunya gratis untuk anda.

Mungkin cara mendapatkan banyak teman untuk BBM ini masih belum banyak yang tahu. Sebenarnya kita hanya mengumpulkan gambar barcode untuk kita invit di BBM, pastinya anda males ngumpulin gambar barcode BBM untuk di invit bukan ?
Tips Cara Mudah Mendapatkan Banyak Teman di BBM
Pin BBM Girl

Jika anda males ngumpulin gambar barcode Pin BBM , di sini saya sudah ngumpulin Pin BBM untuk anda, Anda tinggal scan dan invit Pin BBM tersebut. Berikut ini adalah cara mendapatan banyak teman di BBM.

Tips Cara Mudah Mendapatkan Banyak Teman di BBM

1. Silakan Kunjungi disini.

2. Setelah anda kunjungi link di atas, anda akan melihat ribuan PIN BBM di layar desktop anda.

3. Silahkan pilih dan scan Pin Barcode BBM yang anda suka, pilih yang cewek cantik dong tentunya.
4. Silahkan scan barcode Pin BBM sebanyak yang anda mau, karena di sana ada ribuan PIN BBM yang tersedia.

5. Tinggal tunggu konfirmasi invitan dari BBM anda.
6. Selesai, teman di BBM dalam waktu spontan akan bertambah banyak.

Nah itulah tadi cara mudah cara mendapatkan banyak teman di BBM. Demikian tips untuk perbanyak teman di BBM , semoga cara ini bisa anda manfaatkan dengan baik dan bisa bermanfaat untuk anda.