6 April 2014

Cara Bisnis Produk Kecantikan Bagi Pemula

Banyak cara untuk meraup uang dalam bisnis sampingan, Salah satu bisnis sampingan yang sangat menjajikan yaitu Berjualan Produk Kecantikan. Biasanya bisnis sampingan ini banyak di lakoni oleh se-orang wanita.

Wanita muda yang masih sekolah SMA dan Mahasiswa, ini paling hobi berjualan produk kecantikan untuk sekedar bisnis sampingan. Mereka menjual produk kecantikan kepada teman-temannya, keluarga atau tentangga sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara berbisnis produk kecantikan bagi pemula. Sebenarnya mudah, untuk melakoni bisnis sampingan menjual produk kecantikan dari awal memulai sampai menjadi master.
Cara Bisnis Sampingan Produk Kecantikan Bagi Pemula
Binis Sampingan Produk Kecantikan

Di bawah ini adalah cara bisnis produk kecantikan dari awal memulai sampai menjadi master sukses. Tips untuk berbisnis sampingan ini saya rangkum dari mbak Yessichaa Nandyaa sang master penjual produk kecantikan.

Cara Bisnis Produk Kecantikan Bagi Pemula

Tahap 1

Anda ingin menjadi pembisnis produk kecantikan, namun belum mempunyai modal sendiri untuk membeli stok barang, Tentunya ada mau tidak mau dari bawah dulu yaitu menjadi reseller barang produk kecantikan.

Anda akan mendapatkan upah yang cukup besar , biasanya anda mendapatkan komisi 40% dari penjualan barang produk kecantikan tersebut.

Dalam mempromosikan produk kecantikan, anda bisa memanfaatkan metode mulut ke mulut. anda juga bisa memanfaakan metode perkembangan jaman seperti sekarang ini, promosikan produk anda di internet.

Cara Bisnis Produk Kecantikan Bagi Pemula

Tempat Promosi Produk Di Internet:

1. Facebook
2. Twitter
3. BBM
 
Tahap 2

Jika tahap ke 1 sudah berjalan dengan mulus dan anda sudah menabung dari ke-untungan menjadi reseller produk kecantikan, Kini saatnya anda mulai berani membeli stok produk kecantikan sendiri.

Cara Bisnis Produk Kecantikan Bagi Pemula

Hitung setiap laba yang ingin di ambil dari jenis-jenis produk kecantikan yang sudah anda beli dari grosir. Ambilah rata-rata keuntungan setiap barang yaitu 20 ribu sampai 50 ribu tergantung harga barang di pasaran.

Mulailah berani untuk menjual barang ke luar daerah, jika ada pembeli dari luar daerah anda bisa memanfaatkan jasa pengiriman barang seperti Kantor POS, JNE, Tiki dan lainya. Manfaatkan situs jual beli berikut,

Toko Online Jual Beli:

1. TokoBagus.com
2. Berniaga.com

Tahap 3

Di tahap ini adalah tahap anda harus sukses dalam penjualan bisnis produk kecantikan. Bila penjualan anda sudah lancar dalam tahap 1 dan 2. Tentunya anda sudah memiliki modal yang cukup besar dan tentunya kini anda harus membuat situs web toko online sendiri untuk menjual produk anda.

Seperti mbak Yessichaa Nandyaa kini sudah memiliki situs toko online untuk menjual semua produk kecantikanya yang beralamat di - www.distributornyakosmetik.com

Cara Bisnis Sampingan Produk Kecantikan Bagi Pemula

Rata-rata penghasilan dari mbak Yessichaa Nandyaa dari bisnis jualan produk kecantikan yaitu 3 - 5 juta per-bulan. Bisnis ini memang sangat menjajinkan, apalagi bisnis produk kecantikan ini bisa di lakoni oleh siapa saja.