3 April 2014

MP3 Lagu Indonesia Jaya All Artis - Cipt. Liliana Tanoesoedibjo

Siapa sih yang tidak kenal dengan Lagu Indonesia Jaya Cipt. Ibu Liliana Tanoesoedibjo. Lagu Lagu Indonesia Jaya kini menjadi populer setelah di nyanyikan oleh banyak artis di indonesia. Dengan kolaborasi Not Lagu Indonesia Jaya yang keren pastinya lagu  ini semakin keren saja.

Artis yang ikut peran dalam kolaborasi lagu nasional indonesia jaya ini yaitu : Citra Scholastika, Ayu Ting-ting, Fatin Shidqia Lubis, Chelsea Icil, Agus Hafiluddin ( X Factor ), Petra Sihombing, Bagas Icil, Difa icil, dan Angel Pieters.

Lagu Indonesia Jaya Ciptaan Ibu Liliana Tanoesoedibjo menceritakan tentang kecintaannya terhadap Indonesia, yang diinginkan dari lagu ini adalah memotivasi semua orang yang mendengarkan terbangun membangun Negara Indonesia lebih besar dan makmur.
Download MP3 Lagu Indonesia Jaya All Artis
Lagu Indonesia Jaya

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Lirik dan MP3 Lagu Indonesia Jaya dan Video Lagu Indonesia Jaya Youtube untuk anda semua. Untuk download Lagu Indonesia Jaya silahkan kunjungi disini.

Lirik dan MP3 Lagu Indonesia Jaya
Indonesia tanah kelahiranku
Nan indah permai kebanggaanku
Disini ku berdiri ikrarkan janji
Olehmu negeriku suci nan abadi

Negeriku jayalah bangsaku slalu
Engkaulah yang ku cinta
Segenggam harapan sejuta mimpi
Ingin ku abdikan  padamu negeriku

Adil makmur
Untuk mu indonesia

Jayalah negeriku bangkitl
ah bangsaku
Angkatlah panjimu satukan mimpimu
Yang tak akan padam menggapai cita
Adil dan makmur sejahtera indonesia

# 2x
Jayalah negeriku Bangkitlah bangsaku
Angkatlah panjimu Satukan mimpimu
Yang tak akan padam Menggapai cita
Adil dan makmur Sejahtera indonesia

Dan di bawah ini saya sajikan untuk anda sebuah video lagu indonesia jaya youtube untuk anda. Silahkan memutar video lagu indonesia jaya di bawah ini. Jika boleh jujur saya merinding ketika mendengarkan lagu ini.

Video Lagu Indonesia Jaya - Youtube


Nah itulah tadi Lirik dan MP3 Lagu Indonesia Jaya All Artis - Cipt. Liliana Tanoesoedibjo. Sekian dulu dari saya, dan semoga Artikel mengenai lagu indonesia jaya ini bisa bermanfaat untuk anda semua.