9 Maret 2014

Cara Mudah Mendapatkan Gratisan Nelpon Dan Sms Indosat

Indosat mengelurkan promo terbaru bagi-bagi gratisan nelpon dan sms sesama indosat jika anda mengisi ulang kartu indosat anda di hari minggu. Tentunya hal ini menjadi kabar baik para pengguna kartu dari indosat.

Saya sendiri sudah lama menggunakan kartu indosat yaitu im3 dan mentari , promo ini saya dapat ketika privider indosat mengirimkan sms ke ponsel saya mengenai informasi ini . Pada waktu itu saya langsung buktikan tepatnya hari minggu seperti informasi yang di kirimkan ke ponsel saya.

Saya isi ulang kartu indosat saya sebesar rp.10000 , dan saya mendapatkan pemberitahuan bahwa saya mendapatkan gratis nelpon dan sms ke sesama kartu indosat , sampai jam 5 sore. tentunya bonusan ini saya pergunakan untuk menelpon dan sama , keluarga , pacar saya dan kearabat saya yang menggunakan kartu indosat.
Pesan Dari Indosat

Pesan yang saya terima dari provider indosat kurang lebih seperti ini " Isi ulang minimal 10 ribu di hari minggu untuk dapat gratis nelpon 250 menit dan 250 SMS ke sesama Indosat ". tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi saya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan gratisan nelpon dan sms dari indosat ke untuk dipergunakan ke sesama kartu indosat , silahkan saja isi ulang kartu indosat anda pada hari minggu. demikian informasi dari saya mengenai cara mudah mendapatkan gratisan nelpon dan sms dari indosat pada hari minggu. semoga bermanfaat. ^_^.