8 Maret 2014

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Diabetes

Daun sirsak di kenal mampu untuk menyembuhkan penyakit diabetes yang banyak diderita olah banyak orang di dunia ini. Dalam sebuah penelitian kedokteran membuktikan khasiat daun sirsat dapat melarutkan diabetes dalam tubuh manusia.

Penyakit diabetes atau yang sering kita sebut dengan penyakit kencing manis ini di karekan manusia terlalau banyak mengkonsumsi pemanis atau gula didalam tubuhnya. Tentunya jika manusia sudah terserah penyakit diabetes akan mudah terserang penyakit lainya .
Daun Sirsak

Orang yang terkena diabetes jika terkena luka gores di bagian kulitnya , tentunya luka gores tersebut tidak akan mudah kering , bisa jadi akan membusuk dan bernanah. Penyakit diabetes ini sangat berbahaya bagi manusia yang mendiritanya.

Diabetes dapat meyerang siapa saja , namun kemungkinan besar bagi anda yang mempunyai riwayat keluarga yang menderita diabetes , maka kemungkinan besar pula mudah terkena penyakit diabetes atau penyakit kecing manis.

Untuk menyebuhkan penyakit diabetes ini membutuhkan biaya yang sangat mahal , jika anda berobat kedokter atau di ruamh sakit. Namun ada solusi terbaik yang di anjurkan untuk menyebuhkan penyakit diabetes secara alami dengan daun sirsak.

Lantas apa hubungan diabetes dengan daun sirsak? Daun sirsak dipercaya mampu menjaga atau menurunkan kadar gula dalam darah pada batas normal. Hingga kini para ilmuan sedang melakukan penelitian lebih lanjut tentang manfaat daun sirsak tersebut karena penemuan tersebut masih terbilang baru dan belum teruji secara klinis. 

Lewat percobaan pada seekor tikus, peneliti menemukan bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang bertugas untuk memproduksi inlusin. 

Dan bagi anda penderita diabetes yang ingin mencoba mengobati diabetes anda dengan daun sirsak , di bawah ini saya menyajikan informasi mengenai cara mengolah daun sirsak untuk obat diabetes. Langsung saja simak langkah mengolah daun sirsak di bawah ini.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Diabetes

Pada pengobatan diabetes, siapkan daun sirsak (10-15 lembar) direbus dengan 3 gelas air (600 cc) hingga tersisa 1 gelas air rebusan. 

Pada saat merebus sebaiknya menggunakan kendi atau panci yang terbuat dari tanah liat agar kemurnian zat yang ada pada daun sirsak tetap terjaga. Air rebusan diminum selagi hangat setiap hari,  pagi atau sore hari selama 3-4 pekan.

”Perlu diperhatikan, pengambilan daun sirsak sebaiknya dimulai dari daun ke-4 atau ke-5 dari ujung pucuk. Hal ini dikarenakan pada daun yang terlalu muda, senyawa belum banyak terbentuk. Sementara pada daun yang tua sudah mulai rusak sehingga kadarnya berkurang"

Dengan daun sirsak ini anda dapat mengobati penyakit diabetes anda dengan cara 100% alami tanpa harus takut dengan efek samping yang di timbulkan. Demikian informasi mengenai manfaat daun sirsak untuk obat penyakit diabetes. Semoga bermanfaat untuk anda ^_^.