1 April 2014

Diduga Prabowo Si Pembuat Iklan Kutagih Janjimu Sudutkan Jokowi

Kembali dengan berita politik, Pastinya belum banyak orang yang tahu mengenai iklan yang berslogan "Kutagih Janjimu" yang bermaksut untuk mensudutkan jokowi dalam capres 2014 ini. Iklan ini hanya tampil di sebagain tv lokal saja, yaitu Global TV, MNC TV, dan RCTI.

Komisi Penyiaran Indonesia menilai iklan dengan slogan "Kutagih Janjimu" menyerang dan menyudutkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. KPI menegur tiga stasiun televisi yang menayangkan iklan tersebut.

"Iklan 'Kutagih Janjimu' adalah iklan politik. Memang itu bukan iklan kampanye. Iklan ini bermasalah. Dari sisi pesannya, itu memang ada nuansa menyerang. KPI sekarang ini sedang menyelidiki asal-usul iklan tersebut, dan baru di tetapkan pendugaan si Prabowo lah biang keladinya. 
Diduga Prabowo Si Pembuat Iklan Kutagih Janjimu Sudutkan Jokowi
Iklan Jokowi Kutagih Janjimu

Menurut pandangan politik Prabowo kurang sportif sebagai capres 2014 ini, karena di berbagai media mengatakan Prabowo Subianto menyindir Jokowi sebagai boneka Megawati ketua umum PDIP.

Namun disini hanya menduga-duga saja, belum tentu pelakunya si Prabowo, bisa saja capres lain seperti Wiranto, ARB, Surya Paloh, Hatta Rajasa, Rhoma Irama atau malah oknum - organisasi yang tidak suka dengan Jokowi.

Bagi anda yang belum sempat menonton iklan kutagih janjimu, di bawah ini saya sajikan cuplikan iklan ku tagih janjimu untuk jokowi yang tayang di televisi lokal Global TV, MNC TV, dan RCTI.

 Iklan Kutagih Janjimu Sudutkan Jokowi


Nah itulah tadi sekilas video mengenai iklan menaggih janji jokowi di MNCTV. Sekian dulu dari saya mnegenai berita Dugaan besar Prabowo Si Pembuat Iklan Kutagih Janjimu Sudutkan Jokowi. Semoga rakyat indonesia mampu membuka mata untuk mencoblos pemimpin yang benar dan bersih.