1 April 2014

Cara Perbaiki Google Search “We're Sorry” Error Pages

We're sorry...

... but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can't process your request right now.
See Google Help for more information.

Apa anda menemukan tulisan seperti di atas saat ingin mencari sesuatu di pencarian google?. Atau anda meneui tulisan di atas saat ingin membuat email di gmail.com?. Apa ini terjadi karena komputer kita di duga terkena virus malware oleh google.com?.

Masih menjadi pertanyaan besar ketika peringatan itu muncul di layar desktop komputer kita saat sedang mencari sesuatu di pencarian google dan otomastis tidak bisa membuat akun email di gmail.com. Ada dua kemungkinan Google Search “We're Sorry” Error Pages ini muncul.

Yang pertama Google Search “We're Sorry” Error Pages terjadi karena komputer atau Sistem Operasi kita terjangkit virus malware. Dan yang kedua kegiatan kita di internet yang mencurigaan oleh google dan di anggap spammers.
Google Search “We're Sorry” Error Pages
Google Search “We're Sorry” Error Pages

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips cara mudah mengatasi Google Search “We're Sorry” Error Pages. Dan untuk mengatasi Google Search “We're Sorry” Error Pages ini sebenarnya sangat mudah. Simak tutorial saya di bawah ini untuk mengatasi Google Search “We're Sorry” Error Pages.

Google Search “We're Sorry” Error Pages

1. Menghapus Cookie Browser Yang Anda Pake

Jika Anda menggunakan Firefox ikuti langkah di bawah ini :

- Buka menu Tools> Options> Private Data> Clear Now> Periksa Cookies> Clear Private Data Now

2. Jika langkah no 1 tidak memperbaiki masalah, Silahkan anda men-download perangkat lunak anti-malware terpopuler seperti Lavasoft AdAware atau Spybot Search and Destroy, MacScan (untuk Mac).

Dan setalah itu anda install dan jalankan untuk scan sistem full  komputer anda untuk menemukan dan menghapus spyware dan malware yang dapat memicu query yang berpengaruh dalam pencarian di Google.

3. Jika kesalahan masih ada , anda di wajibkan untuk menghubungi google disini.

Demikian informasi tips cara memperbaiki Google Search “We're Sorry” Error Pages yang bisa saya sampaikan untuk anda. Semoga tips Google Search “We're Sorry” Error Pages ini bisa bermanfaat untuk anda.