15 Januari 2014

Tampilan Baru Twitter Desktop di Tahun 2014

Sumber Gambar : pic.twitter.com

Jejaring Sosial yang banyak di minati ini, di tahun 2014 akan merubah tampilanya. Tampilan terbaru dari twitter saat ini masih dalam ujij coba saja dan belum bisa kita gunakan pada akun twitter kita saat ini. Saat ini pengguna twitter yang bisa menggunakan tampilan baru ini hanya 1% saja dari ribuan juta akun twitter di dunia ini (Tahab Beta).

Rencana perubahan tampilan twitter terbaru ini di umumkan pada tanggal 14 Jan 2014 pada jam 4.19 AM yang bisa anda lihat di akun twitter resminya disini. Tampilan terbaru twitter ini sangat mirip sekali dengan tampilan twitter jika kita menggunakannya di versi ponsel pintar seperti android dan Apple.

Warna dan gaya navigasi bar pada twitter tampak berbeda dari sebelumnya, dibuat sangat mirip seperti yang ada pada aplikasi Twitter mobile seperti yang saya katakan tadi di atas. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, Twitter mengganti bar navigasi yang semula gelap menjadi putih. Anda juga dapat melihat foto cover Anda dan jumlah follower di sebelah kiri Timeline. Ikon Direct Message juga diubah.

Tampilan terbaru ini memang terlihat sangat mewah dari sebelumnya , sehingga pengguna akan lebih betah ngoceh di akun twitter mereka. Update tampilan terbaru dari twitter ini hanya bentuk tampilanya saja dan tidak merubah fungsi dari twitter versi sebelumnya.

Ide merubah tampilan terbaru twitter ini di ambil dari awal para pengguna twitter saat ini yang kebanyakan mengakses akun twitter mereka melalui perangkat mobile dari pada komputer desktop . Tentunya ide ini sangat masuk di akal untuk para Developer twitter.

Yang sekarang menjadi pertanyaan besar bagi pengguna yang memiliki akun twitter , Kapan tampilan terbaru dari twitter ini akan di terbitkan dan bisa di gunakan pada akun twitter para pengguna , karena sampai saat ini dari pihak twitter belum memberikan kepastian terhadap tampilan terbarunya itu.