18 Januari 2014

Bahaya Menggunakan OS Windows 8

Gambar dari : vikrie.net

Benarkah berbahaya menggunakan windows 8 di laptop maupun komputer (PC) kita ? Banyak para pengguna windows 8 mengeluh dengan OS yang di bilang keren ini, dengan tampilan mewah tentunya windows 8 ini cukup di pandang oleh para pecinta windows.

Saat ini menurut kabar di berbagai media online mengatakan , Microsoft kini tengah membuat update pertama bagi sistem operasi (OS) terbarunya, Windows 8.1 yang diluncurkan 17 Oktober 2013 lalu. Namun windows 8 ini di nyatakan OS yang gagal atau fail.

Windows 8 ini , seperti OS keluaran Microsoft yang lalu yaitu windows vista yang dinyatakan gagal atau fail , di karenakan  memakan RAM atau beroprasi sangat berat. Oleh sebab itu tentunya sistem operasi Windows 8 ini tidak bagus untuk Latop dan Komputer anda.

Namun ada rencana yang lebih besar lagi akan berlangsung April 2015 nanti. Pada bulan itu, Microsoft akan meluncurkan OS masa depan mereka, yakni Windows 9 untuk memperbaiki sistem operasi Windows 8. Tentunya bagi anda yang sudah menggunakan Windows 8 harus uninstal dulu nih.

Lalu Bagaimana Solusinya ?

Seperti yang saya katakan di atas , bagi anda yang sudah memakai windows 8 , uninstal dulu windows 8 anda , lalau anda ganti Sistem Operasi yang lain sperti Windows Xp atau Windows 7 yang sudah dinyatakan OS yang berhasil dan baik.

Bersabarlah untuk menunggu sistem operasi yang baru yaitu Windows 9 di tahun 2015 nanti. Menurut kabar , windows 9 besok akan di gratiskan untuk para pembeli atau pengguna windows 8 saat ini. Namun berita itu masih menjadi kabar burung saja.