3 September 2014

Si Cantik Afifa Syahira, Menjadi Istri Bos GGS

Afifa Syahira, artis cantik lahiran 11 Januari 1994 ini merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia mempunyai darah keturunan Arab dan Pakistan. Sinetron yang pernah ia bintangi pertamanya ialah Bawang Merah Bawang Putih.

Dalam beberapa waktu lalu, namanya menghilang dari peredaran perartisan. Namun kini ia kembali menjadi trend selebritis, karena di kabarkan menikah dengan bos Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) sekaligus pemain dalam sinetron GGS. Serentak kabar berita tentang pernikahannya itu di publish secara luas di berbagai media online seperti blog helloridwan

Pada tahun 2011, Afifa sempat menjadi topik berita utama karena diculik kakak iparnya. Sempat muncul isu adanya kekerasan dalam rumah tangganya. Namun kami tak tahu pasti bagaimana kelanjutan kasus tersebut.

Pemeran Aurel dalam "Ganteng-ganteng Serigala" ini resmi menjadi istri Syaiful Drajat, produser Amanah Surga Productions sejak 17 Agustus 2014 lalu. Namun kabar pernikahan ini baru mencuat pada awal bulan september 2014.

Si Cantik Afifa Syahira, Menjadi Istri Bos GGS

Saiful dan Afifa sama-sama pekerja seni. Perkenalan mereka pun bermula tak jauh dari dunia sinetron. Awalnya, Saiful yang sedang mengedit sebuah judul sinetron kepincut dengan wajah Afifa di monitor. Tak lama, ia pedekate. Gayung bersambut, keduanya pun lantas memutuskan menikah.

Afifa dan Saiful berpagut usia 15 tahun. Ada alasan mengapa bintang sinetron Melati Untuk Marvel itu memilih pria yang lebih dewasa. "Sosoknya dewasa, banyak pembelajaran yang aku dapat. Aku suka orang yang dewasa, suka banyak belajar. Ibadahnya baik, dunia akhirat," jelas Afifa.

Yang menarik lagi, lantaran Saiful merupakan bos dari dua sinetron besar yakni `GGS` dan ABG Jadi Manten, para pemain pun diboyong ke pesta pernikahan itu. Bahkan, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina didapuk menghibur tamu undangan.

Si Cantik Afifa Syahira, Menjadi Istri Bos GGS

Beginilah dunia peraktrisan di indonesia, yang banyak menuai cinta lokasi atau cinlok yang berlanjut ke jenjang pernikahan. Tak hanya mereka saja yang mengalami cinlok, sebenarnya ada banyak artis indonesia yang mengalami cinta lokasi serupa.