10 September 2014

1 Voucher Speedy Instan @Wifi.id Untuk 2 Laptop

@Wifi.id atau Speedy Instan adalah layanan Wifi dengan koneksi "normally open" yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program Broadband Ready Speedy. Wifi instan atau wifi.id sering kali kita jumpai di kampus , sekolahan , restoran , cafe , dan supermarket.

Layanan wifi dari speedy memang helloridwan akui sangat cepat, kecepatan: Downstream 512 kbps, Upstream 128 kbps. Namun untuk menggunakan layanan ini kita harus membeli voucher untuk login fasilitas Wifi.id.

Harga voucher wifi instan speedy rata-rata di jual dengan harga: Rp 5000/hari. Saya rasa harga tersebut sangatlah mahal untuk fasilitas wifi seperti ini. Coba anda hitung pengeluran anda, jika setiap hari anda menggunakan fasilitas ini, harga yang anda harus bayar yaitu Rp 150000/30 hari, padahal anda tidak menggunakan fasilitas wifi ini sampai 24 jam full.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, helloridwan ingin berbagi sebuah cara membuat 1 voucher speedy instan (@wifi.id) bisa di pakai untuk 2 laptop. Cara ini tentunya bisa membantu anda lebih menghemat pengeluaran saat memakai fasilitas wifi.

1 Voucher Speedy Instan @Wifi.id Untuk 2 Laptop

Cara membuat 1 voucher wifi instan bisa kita pakai 2 laptop untuk login wifi secara bersamaan ternyata cukup mudah. Kita tidak perlu menggunakan software maupun apps untuk mengakalinya. Bagi anda yang ingin tahu caranya, silahkan simak berikut ini!

1. Beli Voucher Wifi Speedy Instan (@Wifi.id)

Jika anda belum mempunyai voucher wifi, silahkan anda beli di gerai yang menyediakan voucher wifi.id. Anda bisa patungan untuk hemat biaya pembelian voucher wifi dengan teman anda.

2. Cari Lokasi Wifi.id

Ya, iyalah kita harus mencari tempat yang menyediakan sebuah fasilitas wifi speedy instan. Duduklah atau carai lokasi duduk yang dekat dengan sumber pemancar wifi, biar koneksi anda ngebut tidak nyadat atau lemot.


1 Voucher Speedy Instan @Wifi.id Untuk 2 Laptop

3. Gosok Voucher Speedy Instan dan Login
  • Untuk Laptop 1 : Gosok pelindung password wifi.id, silahkan untuk laptop 1 login biasa sesuai petunjuk pada voucher wifi.
  • Untuk Laptop 2 : Silahkan login dengan voucher yang sama, Namun silahkan balik antara user dan password. (Password di ketik pada kolom user | User di ketik pada kolom password | lalu login).
Taraaaa..!!! Kini kedua laptop anda dan laptop teman anda bisa internetan wifi.id dengan 1 voucher speedy instan.

Cara ini juga bisa di terapkan untuk smartphone anda. Jadi anda dapat internetan dengan wifi.id dengan 1 voucher. Ingat yuah! 1 voucher cuma bisa untuk login 2 perangkat laptop atau smartphone saja. Sekian, semoga bermanfaat.