11 September 2014

Aplikasi Pesan Singkat BBM for Android Tablet

BlackBerry telah merilis aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untuk perangkat berbasis Android, iOS, dan Windows Phone. Perangkat yang bisa menjalankannya hanya kategori ponsel pintar. Bagaimana dengan perangkat tablet?

Setelah beberapa waktu lalu sukses dengan peluncuran BBM untuk smartphone Android, iOS, dan Windows Phone, Kini giliran satu lagi dari Blackberry kembali meluncurkan aplikasi pesan singkat BBM yang sudah kompatibel dengan segala jenis merk Android Tablet.

Aplikasi Pesan Singkat BBM for Android TabletDulunya BBM jika diinstall pada android tablet, banyak bug atau pesan error yang muncul. Tampilan BBM untuk android tablet pun tidak bisa memenuhi layar, karena aplikasi BBM terdahulu hanya bisa menyesuaikan tampilan smartphone yang memiliki lebar layar kurang lebih 5 inch.

Namun sekarang BBM untuk android tablet kini sudah full version. Dan bagi anda yang yang memiliki smartphone android tablet langsung bisa mencoba aplikasi chatting BBM yang kini sudah kompatibel dengan Android tablet.

Untuk anda para pengguna smartphone tablet iOS dan Windows Phone di harapkan untuk bersabar. Kemungkinan besar aplikasi BBM untuk tablet iOS dan Windows Phone mungkin sebentar lagi akan segera meluncur dan bisa anda download.

Pada tahap awal, BBM untuk android tablet ini memiliki fungsi standar untuk berkirim pesan teks, mengirim voice note, video singkat dan Stiker, serta membuat grup diskusi. Pengguna juga dimungkinkan mengganti gambar profil atau status.

Aplikasi Pesan Singkat BBM for Android Tablet

Nah, bagi anda para pengguna smartphone android tablet yang ingin mencoba menggunakan BBM versi android tablet. Di bawah ini helloridwan sudah siapkan link download BBM for Android tablet untuk anda.

Download BBM for Android Tablet