11 September 2014

Aplikasi Pelacak Smartphone Android Saat Hilang

Android adalah salah satu smartphone tercanggih di dunia. Oleh sebab itu banyak developer aplikasi berdalih untuk membuat program android. Salah satu aplikasi canggih android yaitu "lacak", aplikasi ini dapat melacak dimana posisi smartphone android saat hilang atau di curi.

LACAK adalah layanan pelacakan ponsel Android dan BlackBerry yang memungkinkan Anda memantau posisi, aktivitas telepon, akses internet dan isi pesan SMS anggota keluarga, teman, atau mungkin pacar Anda secara tersembunyi dan real-time dari jarak jauh.

Aplikasi Pelacak Smartphone Android Saat HilangAplikasi LACAK ini adalah layanan dengan pilihan gratis maupun berlangganan berbayar untuk memperoleh manfaat maksimal. LACAK dapat bekerja dengan semua kartu GSM di seluruh wilayah Indonesia.

Aplikasi Lacak selain untuk mengetahui posisi smartphone saat hilang atau di curi. Aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk memata-matai smartphone android atau blackberry orang lain.

 "Di mana pacarku sekarang? Apa saja isi SMS si dia? Siapa saja yang dia telepon?"

Di jaman seperti sekarang ini, pertanyaan di atas wajar bagi para kaum muda yang lagi kasmaran. 

Anda ingin tahu di mana posisi pacar Anda, apakah sedang di sekolah, di rumah atau di mall? Kemana saja dia hari ini? Atau Anda ingin mengetahui dengan nomor telepon siapa saja anggota keluarga Anda berbicara? Apa saja SMS yang mereka terima? LACAK adalah jawaban bagi anda yang selalu cemas dan takut pacarnya selingkuh yang dimana aplikasi ini dapat untuk memantau aktivitasnya.

Aplikasi Pelacak Smartphone Android Saat HilangAplikasi Pelacak Smartphone Android Saat Hilang

Setelah anda download aplikasi LACAK, Anda perlu juga mendownload LACAK-A (untuk Android) atau LACAK-B (untuk BlackBerry) yang harus dipasang di semua smartphone/tablet milik anggota keluarga maupun pacar Anda. Aplikasi ini bekerja di belakang layar secara otomatis mengirimkan data pelacakan.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba layanan aplikasi Lacak, anda bisa langsung mengunduh atau mendownloadnya melalui link di bawah ini. Link di bawah ini adalah link download Lacak untuk android.

Download Aplikasi LACAK