24 Juni 2014

Tampil Cantik Dengan Perbanyak Minum Air Putih

Sudah tidak di ragukan lagi kasiat minum air putih setiap hari selain membuat tubuh sehat ternyata bisa membuat wajah kita semakin muda dan cerah. Banyak sudah orang melakoni rutinitas minum air putih setiap harinya dan sudah banyak juga orang mersakan hal positif untuk kesehatan tubuhnya.

Lalu apa benar, dengan terapi minum air putih setiap harinya dapat membuat wajah tampil ganteng atau cantik? Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara terapi kesehatan minum air putih supaya wajah terlihat lebih muda.

Tampil Cantik Dengan Perbanyak Minum Air Putih

Untuk melakoni terapi minum air putih setiap hari supaya tampil cantik dan ganteng, tentunya tak cukup dengan segelas air putih setiap harinya" melainkan kita harus minum air putih minimal 2-3 liter setiap harinya secara bertahap.

Untuk mendapatkan wajah cerah, sehat dan awet muda, berikut ini saya sajikan sebuah aturan terapi munum air putih setiap harinya supaya anda mendapatkan hasil wajah ganteng dan cantik secara maksimal.

Minggu pertama

Setelah 7 hari minum air 3 liter setiap harinya, Saya menyadari saluran pencernaannya menjadi lebih baik. Saya menyarankan agar Anda minum seteko air di pagi hari, di siang hari, dan juga di malam hari. Ginjal Anda yang menyaring produk sisa dari dalam darah sebelum menjadikannya urin akan langsung merasakan manfaatnya."

Minggu kedua

Minggu kedua saya mendapati bercak merah pada wajahnya mulai hilang dan bayangan hitam pada mata saya mulai memudar. Saya juga mengaku berat badannya turun sekitar setengah kilogram serta sakit kepala yang dideritanya hilang.

Minggu ketiga

Di minggu ketiganya minum 3 liter air, kulit saya tampak lebih segar dan fresh. saya juga tidak mudah lapar dan lingkar pinggang sayasedikit mengecil.

Minggu keempat

Saya akhirnya memutuskan akan meminum air 3 liter setiap hari untuk seterusnya. berat badan dan lingkar pinggangnya mengecil. saya juga merasa lebih sehat dan langsing.

Tampil Cantik Dengan Perbanyak Minum Air Putih

Nah itulah tadi cara tampil cantik atau ganteng dengan terapi minum air putih yang bisa saya sajikan untuk anda. Gambar di atas bukan hasil photoshop, namun foto asli yang di ambil setelah menjalani terapi minum air putih setiap hari.