25 Juni 2014

Daftar Harga Mesin Ball Mill Terbaru dan Terbaik

Mesin Ball Mill adalah teknologi terbaru yang digunakan untuk memecah batu besar menjadi butiran halus. Mesin Ball Mill ini wajib di miliki oleh semua perusahaan tambang untuk membantu mengolah saat melakukan proses tambang.

Mesin Ball Mill ini juga sering di sebut dengan mesin giling batu atau Hammer Mill. Harga mesin Ball Mill ini di bilang cukup mahal, untuk mesin ball mill untuk standar perusahaan tambang yaitu di patok sekitar rp.20an juta.

Daftar Harga Mesin Ball Mill Terbaru dan Terbaik

Dibandingkan dengan mesin penggiling lainnya, terutama pabrik vertikal , Mill Grinder terdiri dari makan bagian, pemakaian bagian, bagian pilin, bagian transmisi (peredam, gigi transmisi kecil, motor, dan pengendali listrik) dan sebagainya. 

Nah bagi anda yang belum tahu tentang bagaimana cara kerja mesin bal mill. Di sini saya juga sugguhkan sebuah gambar ilustrasi bagaimana cara kerja Ball mill untuk anda. Silahkan simak gambar di bawah ini.

Daftar Harga Mesin Ball Mill Terbaru dan Terbaik

Daftar Harga Mesin Ball Mill Terbaru dan Terbaik

HAMMER MILL/Ball Mill

Mesin penghancur batuan emas ( ore )
Feeding Size    : Max 150 mm
Output             : hingga # 50 mesh 50%
Capacity          : 500 kg / jam
Main of Motor: 18,5 Kw ( tidak termasuk )

KEUNGGULAN :
- Didesain knock down sehingga cocok untuk pengoperasionalan di daerah pedalaman sekalipun,
- Body terbuat dari plat besi dengan ketebalan 120 mm, sehingga lebih kokoh dan awet.
- Sudah dilengkapi dengan cassis ( dudukan mesin diesel penggerak ).

Harga Rp 23.500.000,- / unit ( tidak termasuk mesin penggerak )

Ball Mill 4 Unit / Secen Made in Japan. Kapasitas 2 Ton Panjang 190 cm, lebar 190 cm, Harga Rp. 150.000.000 / Unit

Salah satu alat pertambangan emas, untuk menghancurkan material mengandung emas hingga ukuran terkecil 200 mesh. Sistem kontinyu kapasitas mulai 100kg perjam harga 60juta. Kapasitas 600-1000kg perjam harga 175juta.

Demikian informasi mengenai daftar harga mesin ball mill terbaru dan terbaik yang bisa saya sajikan untuk anda. Semoga informasi kali ini, mengenai jenis mesin ball mill atau hammer mill ini bisa bermanfaat untuk anda.