27 Mei 2014

Fenomena Alam Muncul Pelangi di Poster Wajah Jokowi

Pelangi Sorot Poster Wajah Jokowi Hebohkan Warga di Manahan, Banjarsari, Solo. Ada maksut apakah di balik munculnya fenomena alam sebuah pelangi menyorot wajah capres jokowi dan bendera berjejer 7 tujuh ini.

Fenomena alam ini menghebohkan warga yang berada di sekitar posko relawan Jokowi, Senin sore 28 April. Apakah ini adalah restu dari sang pencipta yaitu Tuhan yang maha Esa, Jokowi bakal menang dalam pemilihan umum Capres 2014? Atau mungkin ini hanya hal yang kebetulan saja? Siapa yang tahu?

Fenomena Alam Muncul Pelangi di Poster Wajah Jokowi

Awalnya hujan gerimis yang mengguyur Manahan, Banjarsari, Solo, namun cuaca tetap panas. Setelah reda, salah satu warga Manahan, Banjarsari, Solo melihat sebuah pelangi yang menyorot poster wajah Jokowi dan bendera berjejer 7 tujuh.

Warga Manahan, Banjarsari, Solo, mengaitkan fenomena munculnya pelangi ini berkaitan dengan pencapresan Jokowi sebagai pemenang Presiden 2014. Dan untuk arti bendera berjejer tujuh adalah Jokowi sebagai presiden ke tujuh RI 2014-2019.

Mungkin pada gambar di atas kurang jelas, di mana letak pelanginya, oleh sebab itu disini saya juga berbagi sebuah Video Fenomena Alam Muncul Pelangi di Poster Wajah Jokowi yang sempat direkam oleh warga dengan handycam. Silahkan langsung play video di bawah ini.


Nah itulah tadi berita Politik, mengenai Fenomena Alam Muncul Pelangi di Poster Wajah Jokowi sekaligus videonya. Berita ini saya rangkum dari berbagi media online yang ikut serta dalam pengabaran terjadinya fenomena tersebut.  Sumber : www.Solopos.tv