9 Mei 2014

Es Krim Gratis Wall's Ice Cream Day 11 Mei 2014

Wall's Ice Cream Day - Apakah anda adalah pecinta dan penggila es krim?, tentunya jangan lewatkan acara bagi-bagi es krim gratis pada tanggal 11 mei 2014 yang di selenggaralan oleh Wall's Ice Cream Day yang akan dicetak dalam rekor MURI sebagai "Pembagian Es Krim Gratis dengan Jumlah dan Di Kota Terbanyak".

Wall's Ice Cream Day adalah acara bagi-bagi es krim yang di selenggarakan pada 8 kota besar di indonesia yaitu : Jakarta di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Medan di Lapangan Merdeka, Yogyakarta di Alun-alun Selatan, Surabaya di Taman Bungkul, Makassar di Anjungan Pantai Losari, Palembang di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Banjarmasin di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan dan Bandung di Lapangan Balaikota. 

Es Krim Gratis Wall's Ice Cream Day 11 Mei 2014

Acara bagi-bagi es krim gratis "Wall's Ice Cream Day 11 Mei 2014" ini di mulai sejak pagi hari pada jam 06.30 - 12.00. Bagi anda yang ingin mendapatkan sebuah es krim gratis tentunya jangan malas bagun pagi yuah, dan jangan datang telat nanti kehabisan stok es krim loh.

Selain itu pada acara Wall's Ice Cream Day ini juga akan diisi dengan berbagai aktivitas seru dan menarik, antara lain: serbuan es krim gratis, parade yang melibatkan banyak peserta seperti komunitas sepeda, masyarakat umum dan para penjual es krim Wall's.

Pokonya jangan sampai terlewatkan dech, di jamin anda akan puas dengan acara Es Krim Gratis Wall's Ice Cream Day 11 Mei 2014 ini. Siap-siap berburu es krim gratis di 8 kota yang saya sebutkan tadi di atas.