5 Agustus 2014

Bocoran Dan Jawaban Lembar Soal Tes CPNS 2014

Setelah kemarin saya berbagi info mengenai informasi lengkap seputar lowongan tes cpns 2014, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah bocoran dan jawaban lembar soal tes cpns 2014 paling terbaru untuk anda.

Lembar soal tes cpns 2014 yang saya share di sini, bisa anda jadikan sebuah bekal untuk menghadapi sebuah ujian tes cpns di tahun 2014. Lembar soal latihan tes cpns yang saya share di sini bukan hanya sekedar satu bidang atau satu jurusan saja, namun ada banyak bidang dan jurusan.

Bocoran Dan Jawaban Lembar Soal Tes CPNS 2014

Lembar soal latihan tes cpns yang saya sajikan disini, yaitu untuk para lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 semua jurusan. Dengan lembar soal dan jawaban tes cpns 2014 ini, saya harapkan para peserta dapat lulus dengan nilai baik atau lolos tes cpns 2014.

Nah bagi anda yang ingin melihat atau mendapatkan lembar soal dan jawaban tes cpns 2014, di bawah ini sudah saya siapkan link download soal dan jawaban lembar tes cpns 2014 terbaru untuk semua bidang atau jurusan untuk anda.

Lembar Soal Tes CPNS 2014

1. Soal-soal Antonim Lawan Kata. (Download)
2. Soal-soal Logika Formil. (Download)
3. Soal-soal Tes Seri/Derat Angka. (Download)
4. Soal-soal Tes Logika Angka. (Download)
5. Soal-soal Tes Bakat Skolastik. (Download)
6. Soal-soal Tes Logika Arsimetik. (Download)
7. Soal-soal Tes Padanan Hubungan. (Download)
8. Soal-soal Tes Aritmatika/Angka. (Download)
9. Soal-soal Tes Bahasa Inggris Reading. (Download)
10. Soal-soal Tes Sinonim Persamaan Kata. (Download)
11. Soal-soal Tes Menggambar. (Download)
12. Tes TOEFL. (Download)
13. Tes Koran/Craplin. (Download)
14. Pediksi Soal Tes Deppu. (Download)
15. Soal-soal Tes Tata Negara. (Download)
16. Soal-soal Tes Ideologi, Falsafah dan Tata Negara. (Download)
17. Soal-soal Bahasa Indonesia. (Download)
18. Pediksi Soal-soal Tes Pemkab. (Download)
19. Soal Kebijakan Pemerintah. (Download)

Nah itulah tadi ada 19 bocoran dan jawaban lembar soal tes cpns 2014 terbaru yang bisa saya sajikan untuk anda para peserta yang ingin mendaftar Loker CNPS 2014. Semoga lembar soal latihan cpns 2014 di atas, semoga bisa menjadi bekal buat anda untuk sukses di tes cpns 2014.