9 Mei 2014

Cara Ampuh Mendapatkan Pacar Bagi Jomblo Ngenes

Tips Cara Ampuh Mendapatkan Pacar - Sebenarnya mendapatkan kekasih hati itu mudah, asalkan kita kaya, punya wajah ganteng/Cantik dan motor atau mobil keren. Dengan begitu siapa yang tidak ke sem-sem dengan cowok/cewek model kayak gitu?

Lalu bagaimana cara mendapatkan pacar bagi kita yang memiliki wajah standar dengan duit pas-pasan?. Oke, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips mudah mendapatkan pacar bagi para jones atau jomblo ngenes.

Cara Ampuh Mendapatkan Pacar Bagi Jomblo Ngenes

Sebelum saya melajutkan tips cara ampuh mendapatkan pacar tanpa modal lebih baik anda berfikir dahulu sebab, memiliki pacar itu sungguh ribet dan memiliki batasan dan aturan tersendiri yang wajib harus anda penuhi. Selain itu jika anda membaca tips ini, juga dapat menyebabkan anda memiliki pacar dalam waktu dekat 100% work.
 
Oke.! jika anda sudah siap memiliki pacar dalam waktu dekat ini, di bawah ini saya sajikan untuk anda sebuah tips ampuh dalam mendapatkan atau menggaet pacar dalam waktu dekat untuk para jomblo ngenes.
 
Cara Ampuh Mendapatkan Pacar Bagi Jomblo Ngenes

 1. Berdoa

Nah, pasti kaget kan dengan tips yang pertama. Yang jomblo pasti kaget, karena mereka selalu mengharapkan pasangan hanya dengan mengeluh saja dan tidak mau mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar didekatkan jodohnya.

Berikut adalah do'a agar kita segera didekatkan jodoh kita :

Doa untuk laki laki jika ingin mengharapkan jodoh atau istri yang baik :

 “Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhtubuha - Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan - Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh"

Artinya :

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia dan akhirat”

Doa untuk perempuan jika ingin mengharapkan jodoh atau suami yang baik :

“Robbi Hablii Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban - Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh"

Artinya :

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia dan akhirat”

2. Berusaha

Sembari selalu berdoa, tentunya kita harus berusaha untuk mendapatkan pasangan atau jodoh kita. Usaha yang kita lakukan tentulah harus sesuai dengan norma norma serta aturan yang berlaku.

Salah satu usaha yang harus kita lakukan adalah kita harus bersosialisasi dengan baik kepada setiap orang. Kita harus beretika baik dan juga berkepribadian yang baik pula. Ini bukan hanya untuk modus agar kita mendapat pasangan, tapi ini harus selalu tercermin dalam setiap perilaku kita.

Usaha yang harus selalu dilakukan tentunya adalah dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi kepada orang lain, baik itu yang sudah kita kenal sejak lama ataupun yang belum kita kenal sekalipun. Karena saya melihat fakta di lapangan bahwa jodoh seseorang itu terkadang datangnya secara tidak terduga.

Malah ada salah satu teman kantor saya yang ketemu istrinya dulu pada saat di mall dan kebetulan mau beli baju dengan motif yang sama. Setelah ngobrol ngobrol, kemudian berpacaran dan akhirnya menikah. Itu salah satu bukti bahwa dengan berkomunikasi dapat mendekatkan kita dengan jodoh kita.

3. Perbanyak Teman Anda

Teman anda bisa jadi adalah jodoh anda. Saya memiliki banyak sekali teman yang cinlok dan akhirnya menjadi pacar dan akhirnya menikah. Seperti pepatah Jawa, Tresno jalaran soko kulino. Jadi karena seringnya intensitas bertemu dan berkomunikasi dengan teman. Anda akan merasa lebih dekat dan saling mengetahui karakter masing masing. Dan akhirnya secara tidak sadar telah tumbuh benih cinta di dalam hati masing masing.

4. Perbaiki Kualitas Diri Anda

Memperbaiki kualitas bisa dilakukan dalam banyak hal. Bisa dalam hal penampilan, dalam hal penampilan, dalam hal pekerjaan, termasuk dalam hal kepribadian dan etika. Seseorang yang memiliki kualitas diri yang baik, tentunya orang tersebut akan mendapatkan penilaian yang baik pula dari banyak orang di sekitarnya. Dan bisa jadi, salah satu orang yang menilai anda baik itu akan menjadi jodoh anda, atau mungkin yang menilai anda baik adalah calon mertua anda.

Dalam bahasa Jawa juga dijelaskan, Ajining Diri Soko Lati, Ajining Rogo Soko Busono. Jika kita menghargai diri sendiri dengan baik, tentunya kita juga akan dihargai oleh orang lain . Penghargaan orang lain inilah yang akan menjadi modal bagi kita untuk mencari jodoh kita.

Dikutip dari : imamboll.com

Nah itulah tadi Cara Ampuh Mendapatkan Pacar Bagi Jomblo Ngenes yang bisa saya sajikan untuk anda. Dan semoga Tips Cara Ampuh Mendapatkan Pacar Bagi Jomblo Ngenes ini bisa bermanfaat untuk anda.