20 Mei 2014

Cara Mudah Riset Produk Untuk Situs Toko Online

Dalam dunia bisnis, produk adalah barang atau jasa yang dapat diperjualbelikan. Dalam marketing, produk adalah apapun yang bisa ditawarkan ke sebuah pasar dan bisa memuaskan sebuah keinginan atau kebutuhan.

Dalam tingkat pengecer, produk sering disebut sebagai merchandise. Dalam manufaktur, produk dibeli dalam bentuk barang mentah dan dijual sebagai barang jadi. Produk yang berupa barang mentah seperti metal atau hasil pertanian sering pula disebut sebagai komoditas.

Cara Mudah Riset Produk Untuk Situs Toko Online

Di dalam dunia bisnis online pengertian produk tak jauh beda dengan keterangan di atas. Hanya saja kita melayani konsumen dengan cara online atau melalui media internet. Sebelum anda membangun sebuah situs toko online, alangkah baiknya anda coba mereset sebuah produk yang akan di jual di situs toko online anda.

Pengertian reset produk untuk toko online yaitu, Kita melihat pasar online tentang produk apa saja sih yang paling laris. Jika kita sudah menemukan produk daftar paling laris di beli konsumen, tentunya kita dapat menargetkan produk apa saja yang akan kita jual nanti.

Reset produk untuk situs Toko online, sebaiknya kita lakukan jauh-jauh hari sebelum anda meluncurkan sebuah situs toko online. Di bawah ini saya sediakan berbagai macam jenis produk untuk anda reset kedalam situs toko online.

Produk Yang Laris Di Jual Melalui Situs Online

1. Ponsel, HP, Smartphone, Gadget.
2. Produk kecantikan.
3. Fashion : Baju, Celana, Jilbab, Sepatu, Asesoris pria dan wanita , couple dll.
4. Asesoris komputer. Keyboard, Ram, Mobo, Mouse Gamers dll.

Produk Yang Kurang Diminati Untuk di Jual Melalui Situs Online

1. Laptop dan komputer Full set.
2. Asesoris tempat tidur : Sprei nyala dalam gelap, Sarung bantal dan guling, dll.
3. Elektronik : AC, TV, Radio, Mesin Cuci dll.
4. Buku

Reset produk di atas saya lakukan berdasarankan waktu berkala dan hasilnya tetap sama. Bagi anda yang mau berbisnis online silahkan pilih produk yang laris di jual di pasaran. Jangan memilih produk yang kurang diminati.

Cara Mudah Riset Produk Untuk Situs Toko Online

Masih banyak pembinis pemula salah kaprah dalam memilih sebuah produk untuk di jual. Apalagi kebanyakan mahasiswa yang memilih bisnis sampingan asal comot produk untuk di jual di situs toko online mereka, dan akhirnya produk mereka tidak laku-laku.